Markhyuck

335K 8.5K 8.4K
                                    

🔞🔞🔞








"Hai Mark sayang~" Ucap seorang wanita dengan pakaian yang sangat kekurangan bahan. Menampakkan belahan dadanya yang besar. Rok pendek yang hampir memperlihatkan daerah kewanitaan nya. Wanita itu berjalan masuk ke dalam Ruang Kerja Mark seenaknya. Sedangkan pemilik Ruangan itu menatap datar wanita yang sekarang berjalan ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Mark dengan datar.

"Aku ingin menemanimu Mark" Ucap wanita itu sambil mengerlingkan sebelah matanya dan mulai meraba-raba tubuh Mark.

"Tidak perlu" Ucap Mark datar dan menyingkirkan tangan wanita itu yang ada di tubuhnya dan melanjutkan kembali pekerjaannya yang tertunda.

"Oh ayolah Mark, Kau selalu saja menolakku. Ayo kita ke rumah mu. Kita habiskan malam ini dengan kegiatan panas" Ucap wanita itu yang kembali menggoda Mark dengan mengelus-elus dada bidang pria tampan itu.

"Aku bilang tidak ya tidak Mina!!!" Bentak Mark pada wanita itu yang ternyata bernama Mina, Kang Mina. Dia sudah lelah dengan sikap Mina yang selalu menggoda nya.

Mina memutar bola matanya dan tiba-tiba dia duduk di pangkuan Mark yang membuat pria tampan itu semakin marah.

"Mark~~ ayolah. Aku tau kau pasti sudah tergodakan?" Ucap Mina sambil mengalungkan kedua tangannya dileher Mark. Dan menggesekkan payudaranya ke dada Mark.

"Ck!! Lepaskan dan turun sekarang juga!!!" Bentak Mark.

"Tapi Mark-"

"Ekhem!!! Sepertinya saya mengganggu kegiatan kalian" Ucap seorang pria manis dengan dingin dan menyandarkan tubuh mungilnya di ambang pintu. Mark sangat terkejut begitu juga Mina. Tapi wanita itu tidak beranjak dari pangkuan Mark. Sedangkan Mark terdiam melihat pria manis yang sekarang berjalan ke arahnya dengan angkuh.

Saat pria manis itu sampai di meja Mark pun Mina tidak beranjak sama sekali. Pria manis itu memutar bola matanya malas dan langsung mendorong Mina dengan keras yang membuatnya terjatuh tidak elitnya diatas lantai dingin.

"Akhh!! Apa yang kau lakukan hah!!" Teriak Mina tidak Terima karena di dorong oleh pria manis itu.

"Bukannya terbalik? Seharusnya aku yang mengatakan itu. Apa yang kau lakukan?!!" Ucap pria manis itu datar.

"Haechan-"

"Diam Mark Lee" Potong pria manis itu yang bernama Haechan.

Haechan berjalan menuju Mina yang masih terduduk di lantai. Kemudian Haechan berjongkok dihadapan Mina dan mencengkram dagu wanita itu dengan kasar.

"Apa yang kau lakukan disini nona Kang Mina? Berani-berani nya kau menggoda Mark sajangnim?" Ucap Haechan.

"Iya!! Aku menggoda Mark. Memangnya kenapa hah!! Kau siapanya Mark hingga kau melakukan ini padaku!!" Teriak Mina dengan Haechan yang masih mencengkram dagu itu. Pria manis itu terkekeh pelan dan menghempaskan cengkraman nya membuat wajah Mina menoleh ke kanan. Sedangkan Mark hanya menatap itu dengan santai. Tidak terganggu sama sekali.

Jung FamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang