Bab 221 - 230

196 12 1
                                    

Bab 221 Perjalanan Romantis di Pasifik

"Tubuh rusak!" "Tubuh rusak!"

Alarm yang menusuk telinga tiba-tiba bergema di dalam taksi, Pengemudi dikejutkan oleh suara alarm dan sekilas melihat prompt peringatan. Setelah melihatnya, saya semakin ketakutan, kerusakan pada pesawat Airbus yang terbang dengan kecepatan tinggi benar-benar sangat serius, atau bahkan bisa menjadi malapetaka.

Sopir yang melepas headset komunikasi berbalik dan berteriak, "Hank ..."

Kokpitnya tidak ditutup, dan co-pilot yang tergeletak di tanah di sebelahnya adalah Hank yang dia klaim. Dia melihat pemandangan itu dengan tidak percaya, dan tidak ada seorang pun dari temannya yang hidup. Dia bahkan melihat Hank mengalir di sampingnya. Darah merah.

Sebelum dia sempat berpikir, sisi-sisi badan pesawat telah mengalami perubahan yang luar biasa.

Dengan bantuan tenaga reaksi dari baling-baling mesin, Ren Hong menendang dengan ganas pada cutting ray. Pesawat Airbus tiba-tiba membuka lubang dan pesawat tiba-tiba menjadi tidak stabil. Perbedaan tekanan udara di dalam dan di luar menyebabkan udara di dalam bocor dengan cepat.

"Tubuh tidak seimbang! Tubuh tidak seimbang!"

Ketakutan menyebar ke seluruh tubuh pengemudi, dan sirene terus berdenging di telinganya.

Gao Yue, yang terikat di kursi, menyaksikan adegan ini dengan ngeri. Pada saat ini, dia merasa dewa kematian begitu dekat dengan dirinya sendiri. Dia melihat mayat dan barang-barang lain di pesawat disedot oleh pelanggaran, dan Ren Hong masih tidak. Masuk, tapi berjalan dengan pesawat, mayat terlempar ke udara dari celah yang dia pecahkan.

Sampai dua menit berlalu, dia akhirnya bertindak, dan saat ini, tidak ada benda yang lebih besar yang keluar dari kabin lagi Ren Hong berani memotong bukaan bundar di tubuhnya, tentu saja karena Gao Yue terikat. Cukup untuk memastikan bahwa dia aman dan sehat dalam waktu singkat, itu sudah cukup.

Di bawah aksi baling-baling, Ren Hong yang tertahan di udara masuk ke dalam pesawat tanpa pengaruh apapun. Ia melirik posisi kokpit. Pintunya tertutup. Ia hanya meliriknya dan mengabaikannya. Lalu, ia berbelok ke kiri. Di samping, dia menemukan Gao Yue sedang menatapnya dengan ngeri.

Melihat bahwa kekasihnya aman dan sehat, hati Ren Hong yang tergantung membaik, dan sekarang dia perlahan bersandar ke arah Gao Yue.

"Ini aku, sayang."

Wajahnya penuh ketakutan, dan Gao Yue tiba-tiba melebarkan matanya yang indah ketika dia mendengar kalimat ini, Sungguh sulit dipercaya bahwa suara ini begitu akrab, bagaimana dia bisa melupakannya. Dia bahkan bertanya-tanya apakah dia mengalami halusinasi pendengaran karena kepanikan dan ketidakberdayaan.

"Pesawatnya akan segera hancur, tidak aman di sini, kita harus pergi!"

Ketika Ren Hong berbicara lagi, Gao Yue akhirnya memutuskan bahwa dia bukanlah halusinasi. Pada saat ini, dia tidak tahu harus berkata apa, dia ingin menangis tetapi dia tidak bisa membantu tetapi dia ingin berbicara tetapi dia tidak tahu harus mulai dari mana. Namun kepanikan dan keputusasaan yang selama ini terjerat berangsur-angsur lenyap. Meskipun dia tidak melihat wajah aslinya, dia tidak merasakan sedikit pun rasa takut pada "monster" logam di depannya. Dia tahu bahwa orang di dalam adalah dia, seorang Orang yang tidak akan pernah melukai dirinya sendiri.

𝗧𝗲𝗰𝗵𝗻𝗼𝗹𝗼𝗴𝘆 𝗕𝗶𝗴𝗦𝗵𝗼𝘁 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang