🐝열여섯

2.9K 219 7
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

!¡Happy reading!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Sungchan prov.

"Gila Lo, mau nantangin mark?" tanya jeno Kegue

"Nantangin apa?" jawab gue yang pura-pura bingung, padahal Mah gue tau kalau mark suka sama Haechan,

"Lo gak ngerti atau emang bego, mark suka ma Haechan, dan lo udah salah milih saingan" Ucapan jeno membuat yang lainnya tidak percaya

"Jadi bener kak mark suka haechan" tanya Jisung Bingung.

"Udah ketebak kali sung, coba aja perhatiin tingkah dia selama dua bulan ini, udah ketara kalau kak mark suka sama Haechan" jawab chenle panjang .

"Ah gue duluan ye, ayo sel" ajak karina ke giselle, karina sedari tadi cuma diem menikmati makanannya dan juga merutuki hatinya yang ya sedikit nyeri.

Dari percakapan waktu itu gue udah ngerti kalau mark suka sama Haechan tapi gue gak akan pernah ngebiarin Haechan pacaran sama mark, karena gue juga suka sama Haechan, kalau gue gak bisa miliki berati mark juga gak berhak memiliki haechan, bahkan kak hyunjin sekalipun, tapi malamnya gue dapat kabar dari anak buah papi yang gue suruh untuk mengawasi Haechan, jangan heran papa gue pengusaha sekaligus mafia Jadi wajar kalau punya anak buah, jung hoseok namanya. Kalau kalian ingin kenalan. Tapi gak usah lah dia punya mama gue. Oke lanjut.

karena selama Haechan bersama mark gue jadi jarang ketemu sama Haechan dan ditambah lagi gue dilarang kak hyunjin main kerumah Haechan, gue juga heran segitu cemburunya kak hyunjin ke gue, jadinya gue suruh anak buah papi buat ngawasi haechan, buat nguntitin Haechan kemana dia pergi bahkan dia pergi sama mark sekalipun, dan bodohnya lagi mereka sama sekali gak naruh curiga ke anak buah papi, hebat bukan, penguntit yang handal.

Malam itu tepat dimana jeno marah-marah kegue, gue dapat kabar kalau Haechan pacaran sama mark.

"Bos mereka pacaran" lapor anak buah papi dari sebrang telpon.

"Lo yakin?" tanya gue yang tidak percaya kalau Haechan pacaran.

"100% Yakin"

"Sial" umpat Gue,

Malam itu malam yang sial bagi gue, gue gak bisa tidur cuma gara-gara mikirin ide untuk menghancurkan hubungan mereka, walau masih seumur jagung gue gak perduli, intinya Haechan bisa cepet-cepet putus dengan mark apapun caranya.

Cukup lama gue mikirin cara untuk menghancurkan hubungan mark dan Haechan akhirnya gue dapet ide yang menarik diotak gue.

"Karina, sepertinya disuka sama mark" gue bergumam sendiri dan menyeringai sendiri didalam kamar, gue bahagia ide gue sangat menarik..

Senior's Handsome [MARKHYUCK]🔞 END ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang