Select All
  • HKKP (Hamil Karena Kutukan Pacar)
    16K 1.4K 47

    (FIKSI.) Ongoing. Proses revisi, jadi maaf kalau banyak Typo bertebaran. (ALL PICTURE IS NOT MINE!) Cowok hamil? Ini kutukan. Awalnya Azkar adalah pemuda berjiwa bebas, juga memiliki sifat buruk. Yaitu suka sekali bermain perempuan, dan suatu saat ia berhasil menghamili pacarnya-Zahra di belakang tunangannya-Cinta. A...

  • HELLO, BITCHES!
    555K 49.7K 50

    [R18+] Liu, budak penurut yang hanya bisa pasrah dengan apa yang akan menimpanya. Lima tahun tidak laku terjual membuatnya jadi budak paling lama dalam kurungan besi tersebut. Sampai sepasang mata tertarik membelinya untuk dijadikan sebuah 'hadiah'. "Dengar Liu, hidup layaknya raja atau diinjak seperti serangga itu se...

    Mature
  • HARU
    4.5K 353 13

    Haruto hanya ingin papa dan ketiga kakaknya menyayangi layaknya keluarga harmonis dan berhenti menyebutnya anak pembunuh dan anak pembawa sial.

  • Aku Ayah Yang Dimanja
    17.5K 1.6K 3

    Cerita tentang Alan yang terbangun di tempat yang kumuh, dengan ingatan nama tanpa ingatan mengenai kehidupannya. Saat ia sibuk dengan pemikirannya sebuah mobil berhenti di depannya lalu, seorang pria muda dengan setelan jas dan wajah tampannya menyatakan bahwa Alan adalah ayahnya, dan ia ingin membawa Alan pulang. Di...

  • Bukan Mentari Yang Menyinari Kembali Kegelapan
    36.1K 1.1K 26

    sitengah dari keluarga Barata

    Completed  
  • Reincarnated Mikey
    76.4K 2.5K 19

    In this au Mikey got hit by a car while he was going home with draken and he dies. But he got second chance by god. And now he is reincarnated in his hate au. What will happen next? Read to find out... Just to say this is my first story that i write and i'm not very good with English. And that i had the idea when i re...

    Mature
  • My Gigolo So Cute [Not Gay]
    139K 10.3K 25

    Arel, lelaki berumur 20 tahun yang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Membuat setiap perempuan iri ketika melihatnya. Para lelaki pun bisa terpesona dan lupa akan orientasinya. Namun, di suatu malam. Saudara kembarnya Aron. Menjualnya pada kenalannya yang bekerja sama dengan rumah bordil. Ia tega menjual kakak ke...

    Mature
  • My Softie Ex Boyfriend [End]
    191K 23.3K 20

    Putus karena pacar kasar? Tidak, pacarnya bahkan sangat penurut dan lemah lembut. Putus karena pacar selingkuh? TIDAK! Pacarnya sangat setia, manja dan manis. Lalu putus karena apa!? Sampai membuat mantannya masuk RSJR karena putus darinya. Jawabannya karena, putus karena nge prank! Masalah bermula saat si cowok berka...

    Completed   Mature
  • Save the Pretty Guy [End]
    230K 29.2K 22

    Nemu kucing di jalan❌ Nemu pria manis korban pelecehan✔️ Malam itu Barina hendak pulang dari kantor seperti biasanya, tapi sesuatu yang mengejutkan terjadi kala dia melewati halte terbengkalai dan melihat seorang pria kurus tergeletak tak berdaya disana. Sebagai Wanita Jomblo yang sudah hampir berkarat alias hampir...

    Completed  
  • The Rude Omega [END]
    448K 49.9K 40

    Jinakin omega yang awalnya bad boy sekolah itu sulit, apalagi mulutnya jahanam banget, rasanya pengen dicungkil pake obeng. "Ah! anjing lo! pelan dong sialan!" "Gue udah pelan ya sialan!" "Bangsat! Buruan!" "Nih omega satu minta dihamilin." Namanya Zeic, cowo nakal dengan mulut beracun yang suka ngeluarin kata-kata ka...

    Completed   Mature
  • Onegai, Help Me
    6.5K 522 7

    "Cover by google" . Disclaimer © Masashi Kishimoto Rate : T Warning : cerita berubah dari cerita awal, tidak memuaskan, typo yang selalu ada, bahasa cerita yang berubah-ubah sesuai suasana hati. . Dia memiliki dua sisi. Sisi pertama, berada dibelakang bayangan dan dengan perlahan menggenggam semuanya, dengan dibantu k...

    Completed  
  • Say You Love Me
    63.6K 5.1K 23

    Kuroko tetsuya tak akan pernah meminta banyak dari laki-laki bermarga akashi itu. Hanya sebuah pengakuan.

    Mature
  • A ROUND TRIP TO LOVE (MANHUA VERSION)
    356K 10.9K 37

    A story trigger by another story, A special love that happen between a good relationship of two friends, However, Even a normal relationship, Also have obstacle waiting for them, What more if it them?

  • Simpanan Presdir
    6K 561 8

    "kau yakin tetsuya kun?", Tanya tatsuya memastikan,merasa belum percaya kenekatan seorang pemuda bersurai langit musim panas itu. "emm", Tetsuya hanya mengangguk,dimatanya jelas terpancar sebuah keyakinan yang besar. Demi bisa mendapatkan uang untuk pengobatan nii san nya yang kini semakin kritis,tetsuya akan rela mel...

    Mature
  • Teman Sekantorku, ya Doi-ku!
    10K 926 9

    "Pokoknya, bantu aku dapatkan dia. Akan kubayar kalian semua--walaupun harus sebanyak lima ratus juta." . . an AkaKuro fanfiction. there are AoKise, MuraHimu, and MidoTaka too. . . Kuroko no Basuke is owned by Fujimaki Tadatoshi-sensei.

    Completed  
  • IKATAN
    54.7K 4.8K 37

    Apa yang akan di lakukan oleh Tetsuya ketika ia menyadari bahwa ia memiliki ikatan tersembunyi dengan para mahluk fantasi yang tidak lain adalah anggota dari Kiseki no Sedai sendiri? Fanfiction by Rilla_Yukihime

    Completed  
  • Little Gem [REVISI]
    232K 987 4

    Menceritakan tentang seorang anak bernama Arsa da Costa yang menjadi permata kecil di keluarga da Costa. Semua begitu menyayangi anak yang berusia 12 tahun tapi berbadan mungil ini. Tetapi, ada kisah pelik yang Arsa alami sebelum dia di temukan oleh keluarganya ini. Siapa sangka jika kisah pelik itu terkuak lagi di pe...

  • I'm A Bottom (END)
    551K 59.1K 67

    Gue tuh uke bukan seme.... . . Seorang uke sejati yang masuk ke komik dan menjadi tokoh yang dianggap seorang dominan oleh pembaca dan memiliki akhir yang tragis. "Gue tuh ngga bisa jadi seme." ⚠️ Jangan promosikan di sosial media atau platform apapun

  • PIAN [END]
    146K 17.9K 26

    Pian, bocah polos yang kadang ngeselin itu harus memilih, hidup sendiri atau pergi menghampiri ayahnya yang telah lama meninggalkannya dengan sang ibu. Ditambah lagi kemampuan ketajaman Indra yang dimilikinya. Bisa mendengar suara kipas berputar 240kali per detik. Bisa mengingat apa yang dilaluinya. Bisa mencium bau y...

  • 𝘼𝙧𝙨𝙚𝙣🌾
    38.8K 3.8K 18

    pemuda modern yang terlahir kembali di tahun 90 an . bagaimana sih ceritanya sihlakan cek langsung aja !!

  • JADI COWOK? [SELESAI✔]
    320K 25.3K 44

    18+ MENGANDUNG KATA-KATA KASAR YANG TIDAK WAJIB DITIRU!! UNTUK YANG EMOSIAN DISARANKAN TIDAK MAMPIR🔥 "Anjing, gue jadi cowok bangsat!" Jinni, gadis super tomboy yang ber- transmigrasi kedalam Novel dan menjadi figuran pria. ____ Note: BISMILLAH. Teman-teman saya harap kalian buang jauh-jauh dan jangan di tiru h...

    Completed  
  • AI O ATAERU KEMONO-TACHI (BL)
    615 35 2

    Judul : AI O ATAERU KEMONO-TACHI (YAOI 18+) Asal : Jepang Author : Chabashira Ichigo Status : Completed Jumlah bab : 81 atau 95 (aku ga tau yg mana yg bener, nanti aku update lagi) Sinopsis: Usia 40 tahun dan masih virgin, seorang pria tua menyadari dirinya berada di dunia berbeda ketika terbangun. Saat terbangun diri...

    Mature
  • Menjalani Cinta Dengan Musuhku
    10.4K 523 6

    HIATUS!! Aink buat ulang menjalani cinta dengan mafia yang di akun ku yang lama

  • I Love U
    36.6K 2.1K 6

    Namikaze Naruto adalah pemuda yg pendiam, sulit untuk berkomunikasi dengan orang asing, apatis & minim ekspresi. Menulis fanfic bergenre shounen-ai adalah cara ampuh mencurahkan berbagai ekspresi yg selalu ia pendam. Naruto yang kurang berpengalaman masalah cinta akhirnya memaksa Uchiha Sasuke, siswa populer untuk mem...

  • Secret Season 1 [ Boboiboy Fanfiction ]
    75.2K 4.6K 24

    Ada suatu rahasia yang disimpan oleh Boboiboy sampai suatu saat nanti rahasia itu terbongkar . . Publish :tanggal 31 Agustus 2020 Boboiboy milik Monsta. Saya hanya meminjam karakter

    Completed  
  • Please Untie Me .....
    181K 12.4K 17

    Hidup naruto seakan berada di dalam penjara. Pertemuannya dengan sasuke justru menjerumuskannya dalam jurang ketakutan dan penyiksaan. Sifat posesif sang surai hitam itu membuatnya harus kehilangan orang tua, saudara dan sahabatnya. Seribu cara dilakukan naruto lepas dari nya namun seolah sasuke telah menemukan sepul...

  • Mine
    44.6K 3.9K 10

    Disclaimer Naruto hanya milik Masahi Kishimoto Trigger Warning : Yandere⚠️ psychopath ⚠️ stalker⚠️ Pairing : Sasunaru (kemungkinan ada tambahan) Rate : T (bisa jadi M) homophobic jangan baca. karena ini jelas jelas genre yaoi. gasuka langsung leave aja gausah repot repot mampir ke cerita ini. kasihan dirimu. waktu kam...

  • From Me To You [✅✔✅]
    75.9K 5.2K 53

    Credit cover: new_divaanis@instagram [COMPLETE!] Fem! Gempa Fem! Taufan Fem! Ais Fem! Thorn Siblings! Halilintar/Blaze/Solar Gempa, merupakan satu-satunya adik kembar Taufan yang disayangi oleh kakaknya. Mereka hidup sebatang kara tanpa ibu bapa. Walaupun ada datuk mereka, mereka berdua tidak pernah menyusahkan datuk...

    Completed  
  • My Overprotective Brother
    29.7K 1.8K 20

    Terinspirasi dari @eritau :D

  • KAU SELALU MILIKKU pt.2 [HIATUS]
    39.5K 2.2K 6

    Sasuke, seorang pengusaha CEO intervisit grup. Bertemu dengan seorang matahari yang ingin melamar pekerjaan di kantornya. Ia sangat cerewet. Akan tetapi dari sifat yang cerewetnya tersebut, terdapat segudang masalah di depannya. Sasuke baru menyadari akan hal yang sangat penting, bahwa sasuke jatuh hati pada pandangan...