list
76 stories
Flavors Unbound by pichidichi
pichidichi
  • WpView
    Reads 817,292
  • WpVote
    Votes 71,953
  • WpPart
    Parts 47
FLAVORS UNBOUND is noun phrase refer to an exploration of diverse tastes, free from conventional limits, embodying creativity and the unrestricted potential for unique experiences. ADHYAKSA SERIES NO. 3 * Biarpun terlihat menyerah karena akhirnya mengambil posisi sebagai Brand Director BeauteMe di perusahaan ritel waralaba keluarganya, Kartika Adhyaksa tetap ingin bebas, keluar dari jerat keluarganya, dan membuka toko kuenya sendiri. Jadilah Kartika mencari peluang bisnis dengan menyambi sana sini. Tetapi siapa sangka, aktivitasnya malah mempertemukan kembali dengan Kianjanu Willamartha, celebrity chef yang terkenal galak tetapi punya sejarah yang tak bisa Kartika lewatkan begitu saja.
Hello, KKN! by cappuc_cino
cappuc_cino
  • WpView
    Reads 18,885,067
  • WpVote
    Votes 1,175,364
  • WpPart
    Parts 86
#KKNSeries1 "Pertunangan kita ini harus dirahasiakan!" Begitu kesepakatan Kama dan Gege sebelum keduanya melakukan kegiatan KKN 111 Desa Welasasih. Hubungan pertunangan yang hanya diinginkan oleh dua pasang orangtua sementara Kama dan Gege menyatakan tidak saling suka. Yang semua orang tahu Kama punya pacar bernama Laika. Yang semua orang tahu, Gege tidak terikat dengan siapa-siapa. Namun, seiring berjalannya waktu, rahasia yang sederhana ternyata lama-lama ingin menunjukkan diri pada dunia. Ternyata, Kama tidak terima saat banyak laki-laki yang mendekat pada Gege dan menyatakan suka. Ternyata, usaha Gege sia-sia saat diingatkan bahwa cinta pertamanya adalah Kama. Ketegangan terus berkembang, hingga semua masalah bermunculan dengan sembarangan. Jadi, bagaimana Kama? Kamu tetap pada Laika atau memutuskan kembali pada Gege dan menyatakan suka? 24/11/24
Serupa Matahari Terbit by thistlelia
thistlelia
  • WpView
    Reads 116,942
  • WpVote
    Votes 8,157
  • WpPart
    Parts 59
Jeihan berjanji tak akan pernah menikah lagi setelah kehilangan bertubi-tubi yang menimpanya empat tahun lalu. Menjalani kehidupan sebagai desainer interior sekaligus ayah tunggal untuk Arunika, membuatnya terpaksa menitipkan putri semata wayangnya pada salah satu daycare. Namun, keputusan itu malah membawanya bertemu dengan Abel- si pemilik daycare yang di idolakan Arunika. Seorang perempuan yang tak hanya berhasil menarik perhatian sang anak, tapi mampu menggoyahkan janji yang ia pegang untuk dirinya sendiri.
MUARA KIBLAT by awaliarrahman
awaliarrahman
  • WpView
    Reads 5,594,470
  • WpVote
    Votes 366,867
  • WpPart
    Parts 63
📌Spin off "Kiblat Cinta". Disarankan untuk membaca Kiblat Cinta lebih dulu untuk mengenal masing-masing karakter tokoh di dalam cerita Muara Kiblat. *** Ditunjuk sebagai penerus untuk mengabdikan dirinya pada pesantren merupakan sebuah tanggung jawab besar bagi seorang Kafka Rafan El-Fatih. Di tengah menjalani amanah yang diberikan oleh sang ayah, Kafka juga harus melatih kesabaran ketika menghadapi salah seorang santriwati yang mengejarnya secara ugal-ugalan. Adel Dwi Arfani, seorang santriwati yang dulu menjadi partner perdebatannya, kini berpindah kiblat menyukainya. Menurut Adel, mengejar cinta sama saja dengan mengejar rezeki, harus diperjuangkan dengan usaha dan berdoa, tentu dengan cara yang halal pula. Maqom manusia adalah berusaha, itulah prinsip yang ia lakukan sekarang. Lantas, bagaimana ketika ia telah mendapat balasan cinta yang setara, fakta masa lalu justru menghancurkannya? Akankah takdir cinta mereka bermuara di tempat yang sama? Atau justru ombak membawa keduanya ke tepi yang berbeda?
Stay With Me, Dayana by Lalisayuyana
Lalisayuyana
  • WpView
    Reads 398,918
  • WpVote
    Votes 13,739
  • WpPart
    Parts 56
"Dayana, we need to stop this now." Janu berbicara susah payah di antara ciuman mereka. Napasnya tersengal-sengal meremas pinggang Dayana, berusaha menghentikan gadis yang kini berada di atas pangkuannya. "Dayana." Lirih ia mendesahkan namanya. Berusaha menarik wajahnya agar gadis itu berhenti tepat saat dia mulai turun mengincar bagian tubuh Janu yang lain. "Lo bakal marah banget sama gue habis ini," ujar pria itu. Namun tak mampu untuk berhenti meremas tubuh Dayana di pelukannya. Mereka sudah sama-sama telanjang. Di bawah sana milik mereka telah sama-sama bersentuhan bahkan saling bergesekan. Bahkan jika Janu masih memiliki kesadaran tipis untuk menghentikannya, ia mungkin tidak benar-benar ingin menghentikannya. "Lo bakal marah dan nyalahin gue habis ini. We need to stop. We can't do this, Dayana. Lo ..." Bibir Janu tiba-tiba kembali dibungkam oleh ciuman ganas Dayana, membuatnya mendesah kasar lantaran di saat yang bersamaan Dayana menggoyangkan pinggulnya naik turun, menggesekkan milik mereka, "lo pacar temen gue. Fuck! Stop moving!" *** Stay With Me, Dayana written by lalisayuyana ⚠️: mature, harsh words, enemies to lovers, trauma, family issues, mentally unstable
Not Your Princess [End] by killmill77
killmill77
  • WpView
    Reads 7,940,050
  • WpVote
    Votes 487,922
  • WpPart
    Parts 56
Almaratu Sesilia Pramesti tidak pernah membenci seseorang sebesar dia membenci Arjuna Nakala Anugerah. Laki-laki tampan yang selalu dielu-elukan oleh semua gadis-gadis sejak dulu. Naka adalah pangeran bagi setiap wanita. Namun bagi Alma, Naka adalah mimpi buruk. Sayangnya, untuk keluar dari mimpi buruk tersebut amatlah sulit karena tiga alasan : 1. Naka adalah Kakak dari sahabatnya. 2. Naka adalah investor di perusahaan tempatnya bekerja. 3. Naka yang tanpa perasaan berusaha menerobos masuk ke sisi hidup terdalamnya. ..... Arjuna itu pangeran. Seleranya pasti yang princess-princess. Kalau gue jelas nggak cocok buat dia. Karena gue adalah .... seorang Ratu. Selera gue ... sekelas raja, dong. -HER-
Not Finished Yet [Completed] by aprilianatd
aprilianatd
  • WpView
    Reads 4,194,324
  • WpVote
    Votes 269,502
  • WpPart
    Parts 40
Hidup Gama seperti sebuah quote "Cintaku habis di kamu, sisanya aku hanya melanjutkan hidup." Setelah perpisahan dengan Jenia hampir sepuluh tahun yang lalu, Gama melanjutkan hidupnya seperti biasa. Beberapa kali mencoba membuka diri pada perempuan lain, tapi ternyata ia tidak bisa. Fokusnya hanya bekerja dan mengembangkan diri. Sampai akhirnya ia dipertemukan lagi dengan mantan istrinya, membuat perasaan yang sudah lama terkubur, muncul lagi ke permukaan. *** Sepuluh tahun yang lalu, hidup Jenia bagai roller coaster. Setelah bercerai, ia pikir bisa berkarir dengan tenang tanpa ada hambatan. Ternyata dugaannya salah. Setelah palu diketuk, Jenia malah mendapati dirinya sedang hamil lima minggu. Empat tahun menikah, mereka berdua sepakat untuk menunda. Siapa yang sangka kalau ia malah hamil ketika sudah resmi berpisah. Jenia sempat mencoba mendatangi Gama, karena bagaimanapun juga ini adalah darah daging mantan suaminya. Namun, ia malah mendapati sebuah kenyataan yang membuatnya sadar bahwa keputusan untuk bercerai memang keputusan yang paling tepat. Ditambah ucapan mantan mertuanya yang meyakinkan dirinya untuk pergi dan memulai hidup baru. Pertemuan kembali antara mantan istri dan mantan suami, akankah membuat cinta mereka bersemi kembali? Ada juga kesalapahaman di masa lalu yang harus diselesaikan dan muncul fakta baru sehingga membuat mereka terkejut. Highest Rank #1 Romansa #1 Pasangan #1 Masa Lalu #1 Mantan #1 Couple #1 Cerai #1 Divorce #1 Rujuk #1 Happy Ending #1 Bahasa Indonesia #2 Love #2 Chicklit #2 Married #2 Malang #3 Surabaya #5 Romance
Aksara Senada by ndaquilla
ndaquilla
  • WpView
    Reads 3,628,668
  • WpVote
    Votes 328,220
  • WpPart
    Parts 45
Mereka pernah bersama. Membangun rumah tangga berdua, sebelum kemudian berempat dengan anak-anaknya. Bahagia, sudah pasti di depan mata. Namun ternyata, segalanya tak mudah. Perceraian menjalani jalan tengah, yang diambil tuk meredakan masalah. Jangan tanyakan mengapa, sebab Aksa hanyalah anak muda yang putus asa. Sementara istrinya pun, tak berkata apa-apa. Nada menerimanya begitu saja. Bertahun-tahun berlalu. Entah kenapa, benang merah itu enggan menjauh.
Falling for You  by sukaeskopi
sukaeskopi
  • WpView
    Reads 2,477,478
  • WpVote
    Votes 158,747
  • WpPart
    Parts 34
Peringatan! Cerita ini mengandung unsur dewasa, Pembaca diharap bijak. "Makanya jangan kebanyakan ngobrol! Apalagi sampai nginap. Sarapan bareng juga nggak boleh. Semua bukan tanpa alasan, nanti takutnya jadi sayang." Kenyataannya, Kanaya mengabaikan peringatan dari Karen begitu saja, rasanya sia-sia sejak mengetahui Bayu ternyata General Manager baru di kantor tempat Kanaya bekerja.
Chasing Sanara  by luneveill
luneveill
  • WpView
    Reads 4,999,774
  • WpVote
    Votes 174,962
  • WpPart
    Parts 90
[FIRST STORY - BELUM DIREVISI] Alur lambat. Di mohon sabar‼️ Baca dengan bijak! Sanara Jingga baru saja kehilangan segalanya. Kekasih yang ia cintai berselingkuh, dan yang mengkhianatinya justru sahabatnya sendiri. Belum sempat bernapas dari luka itu, hidupnya kembali dihantam: sang ayah terlilit utang besar, dan Sanara terjerembap ke jurang keputusasaan. Dalam malam paling gelap dalam hidupnya, saat isaknya tak lagi bersuara, sahabatnya iseng bercanda. "Daftar sugar baby aja, San. Siapa tahu ada om-om kaya." Sanara sempat tertawa lirih. Tapi diam-diam, dia benar-benar mendaftar di sebuah aplikasi bernama LustLink. Dia tidak ingin. Tapi dia butuh. Dan pria pertama yang memesannya adalah Reihan Kastara Sanataji--kakak kandung dari mantan kekasihnya sendiri. Bagaimana mungkin Sanara harus menyerahkan ciuman, sentuhan bahkan tubuhnya, kepada pria yang seharusnya ia jauhi? Tapi di dunia LustLink, setiap dosa punya harga. Dan bagi Sanara, harga itu adalah keputusasaan, dan hatinya yang perlahan ia relakan. start: 15 Agustus 2025 finish: 21 Mei 2026 ● Cover from Pinterest