transmigrasi
61 stories
CAMELLIA - I Want to Kill The Villain! by kandthinkabout
kandthinkabout
  • WpView
    Reads 445,474
  • WpVote
    Votes 39,637
  • WpPart
    Parts 46
Dalam perjalanan menuju rumah sakit bersama sahabat-sahabatnya, Camellia malah menjadi salah satu korban dari kecelakaan massal dan berakhir meninggal. Dan sialnya, Camellia terlahir kembali di dunia novel berjudul "Theirs". Camellia memiliki misi sejak bayi untuk mengubah takdir hidupnya. Dan misi tersulit di antara misi-misi lain adalah membunuh tokoh villain, yaitu Raja Iblis bernama Mathias yang turun langsung ke wilayah manusia dan menyamar sebagai bayi hanya untuk membunuh bayi perempuan Kaisar, yang tak lain adalah ... Camellia sendiri. ... "Kayena kau teyah membuatku senang, aku akan membeyikan hadiah yang tidak akan mungkin peynah aku beyikan kepada siapa pun seyain diyimu." "Hadiah apa, Mathias?" "Hadiahnya adayah kau akan menjadi pengantinku." Hadiah macam apa itu?! * @kandthinkabout
Love me or die by Eclissi_Luna
Eclissi_Luna
  • WpView
    Reads 1,831,128
  • WpVote
    Votes 103,117
  • WpPart
    Parts 70
"Gila! Axelio benar-benar sakit jiwa!" umpat Yura keras-keras pada kamar kosnya yang sepi. Bagaimana tidak? Axelio Valcrest, sang antagonis pria berdarah dingin, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Arcelia , si female lead yang berhati malaikat. Cinta yang semula indah berubah menjadi obsesi gelap yang mengerikan. Karena cintanya ditolak-sebab Arcelia mencintai sahabat kecilnya, Elvano sang male lead utama-Axelio tanpa ragu menghabisi Elvano dan mengurung Arcelia di dalam mansion mewahnya yang menyerupai sangkar emas. Namun, yang paling membuat Yura meradang adalah nasib tunangan Axelio, Ravena Dracarys. Sebagai antagonis wanita, Ravena begitu terobsesi pada Axelio. Puncaknya, hanya karena Ravena menampar Arcelia demi mempertahankan harga dirinya, Axelio tanpa belas kasihan mengeksekusi tunangannya sendiri. Perut Yura tiba-tiba berbunyi nyaring, memutus untaian kekesalannya. "Aduh, lapar lagi. Keluar bentar deh, di depan gang biasanya masih ada yang jual nasi goreng." Sambil bersenandung kecil untuk mengusir sepi, Yura berjalan menyusuri trotoar malam yang lengang. Dia baru saja hendak menyeberang jalan ketika seberkas cahaya silau memedihkan matanya dari arah samping. Tinnnnnnnnnnn! "Ravena... Sayang, bangun..." Gila! Gue transmigrasi?! jerit Yura dalam hati. "Axel, aku ingin membatalkan pertunangan kita." "Ravena Dracarys..." Axel berbisik rendah, suaranya terdengar seperti seringai iblis yang merayap di kulit. "Kau pikir... kau siapa bisa memutuskan untuk membatalkan pertunangan ini secara sepihak, hm?"
The Ending I Tried to Change by Ahra_17
Ahra_17
  • WpView
    Reads 508,260
  • WpVote
    Votes 42,550
  • WpPart
    Parts 144
[Spin Off Side Character Syndrome] FL MIRIP Y/N FOLLOW DULU SEBELUM BACA. AGAR AKU SEMANGAT UP. Bianca kembali ke masa lalu. Kesempatan kedua untuk menyelamatkan orang-orang yang dulu tidak bisa dia selamatkan. Natch, kakaknya, serta dua sahabatnya, Revan dan Arel, takdir mereka berakhir tragis. Kini Bianca bertekad mengubah akhir itu. Namun masalah baru muncul. Valen, laki-laki menyeramkan dari Noctis, terus berada di sekitarnya. Kehadirannya terasa janggal di kehidupan keduanya ini. Belum lagi Cialine, gadis yang menjadi salah satu penyebab kehancuran Noctis, mengatakan bahwa dunia yang Bianca tempati hanyalah sebuah novel dan dirinya adalah sang antagonis.
I Became An Empress [√] | TERBIT by mnopqueen
mnopqueen
  • WpView
    Reads 5,817,133
  • WpVote
    Votes 398,830
  • WpPart
    Parts 74
Camellia terjebak dalam dunia asing yang membingungkan, tepat saat membuka mata hal yang tak terduga menghampirinya. Katanya ia adalah seorang permaisuri? Hei, ia hanyalah seolah mahasiswi biasa dengan kehidupan datar tak bergairah. Bagaimana bisa saat dirinya terbangun di pagi hari sudah berada di dunia dan raga yang asing? Bukan hanya fakta tersebut yang membuatnya hampir mati tidak percaya. Fakta lainnya ialah tentang suaminya!! Kaisar Karmel! Katanya Kaisar Karmel itu seorang tiran, katanya Kaisar Karmel itu menakutkan, berdarah dingin, dan tak tersentuh. Lantas bagaimana nasib Camellia yang mana sekarang telah menjadi istrinya??! Hanya satu hal yang paling bisa ia lakukan, ialah dengan bercerai. Sebelum ia mati di tangan suami sendiri. *** Mulai: 21 Juli 2023 Selesai: 05 November 2023
Back to Begin Again by aprillyvipi
aprillyvipi
  • WpView
    Reads 2,897,015
  • WpVote
    Votes 165,217
  • WpPart
    Parts 62
Rain merasa hidupnya hancur setelah menikah dengan Travis, pria yang sejak dulu ia kejar mati-matian. Pernikahan mereka dingin tanpa cinta, dan semua pengorbanannya terasa sia-sia. Dendam pada Maria, saudara tirinya, membuat Rain buta hingga rela merebut kebahagiaan orang lain. Namun kebencian itu justru menyeretnya pada akhir yang tragis. Di malam terakhirnya, saat Rain ditikam dengan kejam. Travis hanya berdiri diam di sisi Maria, membiarkan nyawanya terkuras habis. Dalam detik-detik terakhir, Rain menyesali kebodohannya. Ia berjanji, jika semesta memberinya kesempatan kedua, ia akan hidup tanpa dendam dan memperbaiki segalanya. Dan entah bagaimana, semesta mendengar sumpah itu. Saat membuka mata, Rain mendapati dirinya kembali ke usia 17 tahun, tepat sebelum semua keputusan keliru itu dimulai. Kesempatan kedua kini ada di tangannya. Namun akankah ia benar-benar bisa mengubah nasib, atau justru terjerumus pada jalan yang sama? ᝰ.ᐟ Start: 28 September 2025 Finish: 14 Februari 2026 #🥇teenfiction [11/08/26] #🥇obsesi [11/08/26] #🥇psycho [11/08/26] #🥇fiction [14/08/26]
Transmigrasi: Tokoh yang Tak Pernah Ada [END] by jambujamaika
jambujamaika
  • WpView
    Reads 4,941,518
  • WpVote
    Votes 257,269
  • WpPart
    Parts 62
[TERBIT] Judul versi cetak: Bunga yang Terlupa Bangun di tubuh orang lain? Awalnya Reina mengira dirinya bereinkarnasi menjadi seseorang bernama Reisa Salsabila Wijaya, atau biasa dipanggil Sasa, yang hidupnya di kelilingi dua lelaki tampan, yang sayangnya begitu membencinya. Tapi semuanya berubah, setelah dirinya terbangun dari tidur panjang. Mereka menjadi baik. Reina memutuskan untuk menjalani kehidupan sebagai Sasa dan ingin memberikan kehidupan yang baik bagi Sasa. Tapi ternyata, Reina masuk ke dunia novel yang dia baca satu tahun yang lalu, sebagai tokoh yang tidak pernah disebutkan dalam novel. Dia nyata, hidup dan bernapas. Mengingat sedikit isi novel berjudul "Obsession" membuat Reina bergidik ngeri, pasalnya ia ingat betul adegan di mana Amara, sang tokoh antagonis wanita, dibunuh oleh Kenan-salah satu tokoh utama pria paling kejam. Tapi di sini, Reina hanya ingin hidup damai sebagai Sasa. Ia tidak berniat menjadi pahlawan siapa pun. Namun, seolah semesta tak mengizinkan, Reina selalu terseret dalam alur yang melibatkan berbagai tokoh dalam novel tersebut. Ia tak tahu apakah ini berarti akhir dari mimpi buruk atau justru awal dari neraka baru. Mari menemani Sasa bertahan hidup. Start: 5 Mei 2025 End: 15 November 2025
MAGGIE: the sweet antagonist  by bgsaqiesya13
bgsaqiesya13
  • WpView
    Reads 583,919
  • WpVote
    Votes 31,084
  • WpPart
    Parts 54
Gisella Serafina lupa tentang semua kehidupannya, kecuali nama asli dan tentang novel berjudul "Mav & Amy". Ia juga ingat hal yang terjadi padanya adalah sesuatu yang bisa membuatnya meninggal dunia. Tapi kenapa tiba-tiba ia terbangun di kamar serba pink yang langsung mengingatkannya pada sosok antagonis perempuan di novel "Mav & Amy" si pecinta warna pink? Gisella juga mendapati kucing berwarna hitam di dalam kamar itu yang membuatnya yakin ia berada di dalam kamar sang antagonis. Jadi, ia benar-benar transmigrasi ya? [Jang Wonyoung x Haruto Wanatabe] 🐈‍⬛🩷 🥇#maggie 25/07/24 🥈#fiksiremaja 14/10/24 🥈#sweetgirl 14/10/24 #9 for acak 25/10/24 #5 for antagonis 25/10/24 #4 for rebirth 29/10/24 #8 for badboy 29/10/24 🥈#goodgirl 29/10/24 🥇#wonyoung 3/11/24 🥉#haruto 29/12/24 #5 for fiksi 05/02/25 🥇#teenlit 08/02/25 #11 for fantasy 14/03/25 🥇#fiksiumum 31/12/25 🥇#dunianovel 01/01/26 🥈#antagonist 01/01/26 🥇#haruto 04/01/26 🥈#manipulatif 05/01/26
Extraordinary Figuran by Hanni_0925
Hanni_0925
  • WpView
    Reads 2,129,777
  • WpVote
    Votes 97,120
  • WpPart
    Parts 59
SINOPSIS: Di setiap cerita, selalu ada tokoh utama yang bersinar, dan ada pula mereka yang hanya dianggap figuran. Zerlyn terbiasa berada di sisi cerita-bukan di tengahnya. Ia hidup tenang tanpa ingin menonjol, membiarkan orang lain mengambil peran penting sementara dirinya hanya menjadi bayangan di latar belakang. Namun sebuah pertemuan tak terduga mengubah segalanya. Rahasia demi rahasia mulai terungkap. Dunia yang selama ini ia kenal ternyata jauh lebih rumit dan berbahaya dari yang ia bayangkan. Di tengah permainan kekuasaan, pengkhianatan, dan orang-orang misterius yang terus muncul, Zerlyn perlahan menyadari satu hal: Mungkin... ia bukan sekadar figuran. Dan ketika seorang figuran akhirnya melangkah ke tengah panggung, cerita tidak akan pernah sama lagi.
A New Chapter  by just_orchid
just_orchid
  • WpView
    Reads 1,014,846
  • WpVote
    Votes 62,636
  • WpPart
    Parts 36
Stella terkejut, kenapa dia tiba-tiba masuk kedalam dunia asing ini? Dan sialnya, kenapa harus masuk kedalam raga yang paling di bencinya? Apa karena Stella memaki karakter figuran itu atau karena apa? Cover from Pinterest