faldaaal's Reading List
7 historias
SLS [4] Perfect Couple por asriaci13
asriaci13
  • WpView
    LECTURAS 14,116,702
  • WpVote
    Votos 719,331
  • WpPart
    Partes 61
Silahkan kalian berimajinasi sendiri tentang bagaimana hubungan Anna dan Angga. Menurut mereka, hubungannya sempurna bukan karena bersama tapi karena mereka saling cinta. #5 in teenfiction 15 Mei 2017
Polar Bear • (SUDAH TERBIT) por nafiaaw
nafiaaw
  • WpView
    LECTURAS 5,024,596
  • WpVote
    Votos 510,677
  • WpPart
    Partes 90
#VERNANDOSERIES 3 🤴🏻 Bagi Kayra, Rama itu ibarat beruang kutub. Orang-orang akan menilai hewan itu lucu dan menggemaskan. Tapi pada kenyataannya, beruang kutub termasuk salah satu kelompok hewan buas pemakan daging yang membahayakan. Seperti halnya dengan Rama. Orang-orang akan menilai Rama sebagai sosok laki-laki yang mendekati kata sempurna. Tapi nyatanya, laki-laki berparas tampan itu justru memiliki hati yang sedingin benua Antartika. Keduanya memiliki kesamaan, sama-sama sulit dimengerti. Dan bahayanya, hati Kayra justru jatuh pada laki-laki es itu. Ini semakin sulit mengingat Rama juga menyandang gelar sebagai sahabatnya. "Kapan lo peka Ram?" - Kayra "Pacaran tuh cuman buang-buang waktu." - Rama Copyright. 2019 oleh nafiaaw 🐻🐻🐻🐻🐻🐻 Selamat datang di benua Antartika! Hehe. #1 in friendzone (01 09 2020) #1 in teenfiction (13 09 2020) #10 in fiksiremaja (20 09 2020) #1 in fiction (22 02 2022) #1 in sahabat (22 08 2022)
TELUK ALASKA [SELESAI] ✅ por ekaaryani
ekaaryani
  • WpView
    LECTURAS 71,469,002
  • WpVote
    Votos 3,965,635
  • WpPart
    Partes 88
#1 in Teen Fiction [PROSES PENERBITAN] Alister Reygan, ia adalah cowok yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekedar tampan, ia juga memiliki sebuah genk yang sering di sebut sebagai 'penguasa sekolah'. Nasib sial menimpa cewek teman sekelasnya. Di mana ia selalu menjadi objek bullying oleh genk nya. Alister sebagai ketua selalu paling kasar dan semangat dalam membully cewek tersebut. Sampai suatu hari Alister berhenti. Kata-kata kasar dan tatapan kebencian itu menghilang. Itu semua karena sebuah rahasia besar yang terpecahkan. Rahasia yang membuat hidupnya hancur seketika. Dan... Rahasia tersebut ada pada Anastasia Mysha, teman sekelasnya yang selalu ia sakiti. Note: CHAPTER NGGAK ADA YANG DI PRIVATE, KALIAN BEBAS BACA TANPA RIBET! Copyright© 2018 By: Eka Aryani
Firefly • completed por nafiaaw
nafiaaw
  • WpView
    LECTURAS 2,712,196
  • WpVote
    Votos 348,509
  • WpPart
    Partes 73
#VERNANDOSERIES 4 👸🏻 Dalam hidup, Aresh tak pernah menyesali semua pilihan yang telah dipilihnya. Kalau pun salah memilih, ia pasti berusaha mengatasi. Tapi, semenjak hari di mana Nada tak sengaja menumpahkan jus alpukat untuk kesekian kali di jaket limited edition-nya, Aresh mengaku dirinya sangat menyesal telah memilih gadis itu sebagai pengganti Dita, sekretaris OSIS yang tengah terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan. Tiada hari Aresh tenang karena kecerobohan dan kepolosan Nada yang selalu saja memancing emosi. Namun juga kerap kali membuat Aresh gila karena gadis itu selalu tersenyum bahkan terkekeh saat ia membentaknya. "Berkasnya dicopy, Nad! Bukan dikasih kopi!!" marah Aresh di ruang OSIS, hingga membuat anggota yang lain bergidik ngeri. Namun, di sana, Nada justru mengulas senyum lucu, "hehe." Aresh menjambak rambutnya keras, "Nad, ke lapangan, yuk?" "Ngapain, Resh?" "Mandi bola. Ya, berantem, lah, Si Bego!" "Wah kayaknya seru, tuh, berantem sambil mandi bola. Ayok!!" Sementara Nada tersenyum ceria sambil bertepuk tangan, Aresh kini menggedor-gedor kepalanya ke tembok. "Ya Allah, berilah hamba kesabaran, Ya Allah!!" Copyright. 2020 oleh nafiaaw ✨🐝✨🐝✨🐝 Selamat datang di dunia kerlap-kerlip! 🐝✨ Hehe. #1 in Remaja (01 Jan 2021) #1 in Humor (23 Mei 2021)
TELUK ALASKA 2  por ekaaryani
ekaaryani
  • WpView
    LECTURAS 3,954,007
  • WpVote
    Votos 335,994
  • WpPart
    Partes 25
[SEQUEL TELUK ALASKA] Alistasia Reygan, semua orang menganggapnya sempurna dan bisa mendapatkan segalanya dengan mudah. Dia tidak pernah memiliki kesalahan di mata semua orang karena sikapnya yang rendah hati. Dan tiba-tiba saja kesalahan pertamanya muncul karena dia sekolah di tempat yang salah. Membuatnya kembali bertemu dengan teman kecil yang dia sukai sebagai musuh bebuyutan. Dia bukan musuh biasa, dia sangat terkenal dengan sosok yang angkuh dan ditakuti semua orang. Cowok itu adalah Bara William. [SEQUEL TELUK ALASKA - BISA DI BACA TERPISAH!] Note: CHAPTER NGGAK ADA YANG DI PRIVATE, KALIAN BEBAS BACA TANPA RIBET! Copyright© 2020 By: Eka Aryani
ICE PRINCESS • (SUDAH TERBIT) por nafiaaw
nafiaaw
  • WpView
    LECTURAS 16,729,586
  • WpVote
    Votos 863,957
  • WpPart
    Partes 66
#VERNANDOSERIES 2 🤴🏻 Novel ICE PRINCESS bisa kamu dapatkan di shopee : glorious.official16, tokotmindo, linibuku (jangan beli bajakan ya!) Salam sayang, Kak fi ♥️ - SEQUEL OF I ADMIRED YOU: ICE PRINCESS ❄ [BISA DIBACA TERPISAH] Sebelumnya Arjuna tak pernah mengerti cara mencintai seseorang. Terbiasa dicintai membuatnya buta untuk mendekati. Hingga ia bertemu Raya, sosok gadis yang sangat misterius di matanya; dingin dan jutek. Itu first impressionnya. Segala hal tentang gadis itu membuatnya penasaran. Hingga Arjuna tau, bahwa mencintai itu bukan soal mengapa tapi soal bagaimana. Copyright. 2017 oleh nafiaaw ❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄ Selamat datang di dunia es! highest rank : #3 in Remaja ( 15 Dec 2018 ) #4 in Fiksi Remaja ( 15 Dec 2018 ) #1 in Fiksi ( 24 Sept 2020 ) Thanks for your supporting❤️
my annoying mate (on Going) por SepRains09
SepRains09
  • WpView
    LECTURAS 1,050
  • WpVote
    Votos 257
  • WpPart
    Partes 26
Duka di atas nestapa Katanya selalu mendatangkan luka Tapi tenryata Canda dan tawanya Dapat menutup luka yang telah ada ShilaZia Haina Firdaus harus terjebak perasaan pada sahabat masa kecilnya, selama ini hidup mereka biasa biasa saja hanya di selingi canda tawa dan sedikit luka, namun waktu mulai memisahkan mereka dengan jarak yang sebenarnya hanya tertutup tabir cinta. Kehidupan ShilaZia terasa sepi saat seorang Afthar tidak ada di sisinya, dan ada orang baru yang datang menyelami kisah merah jambu dalam hati seorang ShilaZia, seseorang yang selalu ada dan melindunginya. Akan kah Zia menemukan sejatinya cinta...? Atau malah tersesat dalam relung belaka...? Ikuti saja kisahnya.... :) Amazing cover by.ardiansyah 🌺 🌺 🌺 🌺 Happy reading dear 💙