Select All
  • Abel, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    836 99 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Abel, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku gemesin parah! Bagaimana caraku mengungkapkan ras...

    Completed  
  • Vanya, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    1.2K 121 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Vanya, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku dia itu orang yang sangat ceria, ganteng, dan te...

    Completed  
  • Nabila, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    360 52 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Nabila, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku penyayang sama adik-adiknya, pinter masak, taji...

    Completed  
  • Vava, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    531 162 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Vava, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku sangat manis dan penyayang. Namun, songong. Bag...

    Completed  
  • Kejora, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    266 61 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Kejora Purnama, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku ganteng dan lucu. Bagaimana caraku meng...

    Completed  
  • April, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    347 55 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku April, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku songongnya minta ditampol! Bagaimana caraku meng...

    Completed  
  • Orellana, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    253 62 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Orellana, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku tampan dan penyayang. Bagaimana caraku mengun...

    Completed  
  • Nara, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    516 105 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Nara, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku super duper gemesh. Bagaimana caraku mengungkapka...

    Completed  
  • Emilly, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    360 61 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Emilly Natasha, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku Cowok paling perfect sejagad Nuski. Ba...

    Completed  
  • Fanesa, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    554 87 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Fanesa (nggak pake angel yah), aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku gantengnya melebihi bida...

    Completed  
  • Seila, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    398 67 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Seila, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku baik hati dan ganteng banget. Bagaimana caraku m...

    Completed  
  • Ayra, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    265 44 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Ayra, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku bakal jadi calon imam(tarawih)ku. Bagaimana carak...

    Completed  
  • Echa, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    600 51 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Ayesha, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku nyaris sempurna. Bagaimana caraku mengungkapkan...

    Completed  
  • Anna, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    136 34 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Anna, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku sangatlah menarik. Bagaimana caraku mengungkapkan...

    Completed  
  • Gami, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    311 70 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Gami Athara, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku ganteng, baik, songong, dan tentu saja san...

    Completed  
  • Hazel, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    467 82 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya @andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Hazel, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku Naga itu berbeda, dia menawan dan pastinya sang...

    Completed  
  • Chelsea, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    173 32 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Chelsea, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku itu ganteng, tapi sombong, songong, tapi baik...

    Completed  
  • Keyra, Jangan bucin! #BucinnyaNaga
    117 42 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku *Keyra Abhivandya* aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku sangat tampan, baik, peduli terhada...

    Completed  
  • Rainey, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    218 42 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Rainey, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku lucu, gemes, gans dan tentunya rich! Bagaimana...

    Completed  
  • Elvira, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    221 47 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Elvira. Aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku sangat-sangat lucu dan gemes! Bagaimana caraku...

    Completed  
  • Reyna, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    197 37 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Reyna, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku dia baik, ganteng, walaupun songong melebihi lan...

    Completed  
  • Lia, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    217 37 2

    #BucinnyaNaga [Project] fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya,kalian sama denganku Namaku Lia,aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku dia itu perhatian walaupun songong. Bagaiman caraku me...

    Completed  
  • Zira, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    205 44 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Zira, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku gemesin parah! Bagaimana caraku mengungkapkan ras...

    Completed  
  • Masha, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    221 32 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Masha, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku ganteng dan kaya. Bagaimana caraku mengungkapkan...

    Completed  
  • Keisya, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    116 42 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Keisya, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku dia punya killer smile, membuat siapa aja yang...

    Completed  
  • Selin, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    224 48 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Selin, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku sangat kiyud dengan tingkahnya yang setengah abs...

    Completed  
  • Neisya, Jangan Bucin #BucinnyaNaga
    109 32 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Neisya, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku orang paling songong dan menyebalkan sedunia. ...

    Completed  
  • Rasya, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    147 30 2

    BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Rasya, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku dia itu imut lucu,ganteng dan care ama keluargan...

    Completed  
  • Febby, Jangan Bucin! #BucinnyaNaga
    181 26 2

    #BucinnyaNaga [Project] Fanfic untuk Naga, Jangan Bucin! karya Andhyrama di @beliawritingmarathon. Pernahkah kalian bucin ke orang yang sudah bucin duluan ke orang lain? Jika iya, kalian sama denganku. Namaku Febby, aku menyukai seorang cowok bernama Naga yang menurutku lucu, baik, perhatian, daebak deh! Bagaimana car...

    Completed