Fionna_yona

Wattpad lagi kenapa y?
          	
          	Draft-ku susunannya berantakan...(ToT)(ToT)

vousminion

@ Fionna_yona  mungkin lg error btw aku suka bgt sma karya kamu udh baca berulang kali gak bsa bosan 3x ada aku baca ulang" wkwkk krna crita nya seru semangat buat nulis nya 
Reply

junajuni21

Hai ka izin promosi
          
          Ini tentang Juna Aditama...laki-laki yang sangat mencintai istrinya,Ini tentang Juna Aditama..laki-laki yang selalu ingin melindungi wanita yang sangat dia cinta.
          
          Dan...
          
          Ini tentang Juna Aditama..laki-laki yang selalu egois dan terkadang melakukan kesalahan yang selalu hampir membuatnya kehilangan wanita itu...Juni Febri Aditya.
          
          https://www.wattpad.com/story/265028178?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=junajuni21&wp_originator=MKfV4cipy5J7tN%2BzsQMn9U17QL2bGX2bSBt5fCABBbKAhgTNrAyNc4pNyK3LklGVcKi286H5dURlKhXqW3TJ0gsIXiwCHkSQVbses8pEK1xjQfqpHEzgaHNfkv3AWrwI

esprojen

Hai Kak, maaf izin promosi ya. Makasih sebelumnya ^^
          
          https://www.wattpad.com/story/301203809?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=esprojen&wp_originator=kgdSh3FgHjC5MI8q190ozSem2pXMOLydDmaBzueToBXTuHp4Hbl7rLBh8XXWNYvLw7dBcuLbBgX35%2FdakcKW%2B8kNfkQNlS5oCqdLtcdTOpicZsV2%2BH4jkVPG5VjGBBSu
          
          Lila drivel ojol yang bar-bar, dan Anza CEO yang bawel bin cerewet. 
          
          Kepo gimana ceritanya? Cus mampir! Dijamin seru kok hehe, ayok gas langsung baca! Konflik ringan, seringan kapas! Langsung aja deh capcus!

mylavenders5

https://www.wattpad.com/story/295028315?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=mylavenders5&wp_originator=xaLYEOmgswUzc15qchltGIem9FcWkvDzLleHaD1Pw5L%2FOCV5k%2FOyFCXlHdzrApoyIGB2ClPVuzWjbWr2y2%2Fw7hXfH%2F7zSQy4kJXdCXiKbi%2BSV6%2F%2Flf74FOZEMj3Ml6Nb
          
           Hai aku punya cerita baru nih!
          
          Bagaimana perasaan kalian jika disekap oleh pria kaya tanpa bisa keluar sedikit pun.
          
          Atau 
          
          Saat baru saja dipatahkan hatinya oleh sang tunangan. Tetapi, hidupnya semakin berantakan karena waiters rendahan yang sangat ceroboh.
          
          Penasarankan gimana kelanjutannya?
          
          Yuk cek, kunjungi dan baca ceritaku.

Azzahrasyukur22

Assalamualaikum, halo kak. Mau tanya ttg cerita kak yang ares itu pertama baca yang mana yaa? Soalnya saya bingung. Sekian kak terimakasih, wassalamualaikum wr.wb

Azzahrasyukur22

Baik terimakasih kak. Dan semangat kak untuk berkarya terus
Reply

Fionna_yona

@Azzahrasyukur22 untuk jelasnya bisa mampir ke salah satu lapak aku yg judulnya Information, kak. Disana ada penjelasan lengkapnya. Terima kasih dan semoga kakak suka dengan lapak2 aku...
Reply

axeliousbolton