PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!

Masih amatir, jadi ya gitu.

Semua cerita saya murni hayalan sendiri, gak copy punya orang intinya. Kalau ada kesamaan nama atau beberapa adegan itu hanya sebuah ketidaksengajaan

SLOW UPDATE. Kenapa? Karena saya nulis sesuai mood aja. Kamu suka karya saya yang updatenya lama pake banget? Chat aja minta update. Kadang suka males buat diunggah, padahal sudah ada banyak stok chapternya.

Feedback? Chat aja nanti dibalas, saya gak sombong kok (berasa kayak orang penting gue:v).

On going:
-My Wound Healed
-Realove
-Heart Defense

Mau kenal lebih deket dengan saya? Silahkan cek yang di bawah⬇
Instagram: @shifatrska dan @kim.shifa
Email: shifatriskaa@gmail.com


Salam Cecan❄
  • Hati Taehyung
  • JoinedFebruary 24, 2018


Last Message
KimShifa KimShifa Dec 18, 2023 10:55AM
https://www.wattpad.com/story/202150182-realovePpp ini realove. Hahahahha terakhir curhat di sini 17 Januari, postingnya baru sekarang. Maafffffffff huehuehuee wkwkwkw. Lopyu semuanya!
View all Conversations

Stories by Princess Kim
REALOVE by KimShifa
REALOVE
Nao, bentuk pembuktian bahwa mencintai tak harus selalu menilai dari fisik. Membenarkan opini bahwa cintanya...
ranking #249 in tunanetra See all rankings
My Wound Healed by KimShifa
My Wound Healed
Pelangi, sesuai namanya, dia memberi warna pada setiap orang di sekitarnya. Menyimpan seribu luka juga jutaan...
ranking #236 in gelap See all rankings
HEART DEFENSE by KimShifa
HEART DEFENSE
"Gue gak bakal suka cowok kayak lo!" -Raya "Hm? Liat aja endingnya." -Angkasa ~~~~~ Bangs...
ranking #182 in fakboy See all rankings