cero.

6.3K 556 27
                                    


a story about damien, dean, dan pertemuan pertama mereka. oh, bagaimana mereka bertemu? it's because of debate, and discord.

pertemuan mereka berawal dari, "both of you are chosen as the school's representative for the debate competition." menjadi- "woi, give me your discord tag!" dan berakhir dengan.. "be my boyfriend, dean."

meet the casts!

meet the casts!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"damien sounds like demon, cocok sama kelakuan lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"damien sounds like demon, cocok sama kelakuan lo."

"aduh mulutnya pedes banget sih manis, minta dipacarin."

---

a.n. OMG HIII, I'M BACK WITH A NEW BOOK! kangen ga?? :D

so before i start this book, there are several things i want to point out before you decide to read this book.

1. basic reader rules, just be a wise one. also, aku buat buku ini untuk memenuhi kehaluan dan kesenangan sendiri, jadi jangan maksa aku untuk update ya? however, readers are very welcomed and ily.

2. everything written in this book is based on author's real life. iya, mulai dari lomba debat, bahkan sekolah dan sistemnya, itu semua berdasarkan kehidupan nyata author. iya, bahkan yang uwu-uwu itu, dari kisah nyata author. mungkin disini bakal ada little imaginations about how i wanted it to be. kalau kalian tanya, "berarti kisah cinta author semulus cerita ini?" ga. kisah cinta saya sad ending. tapi tENANG, buku ini gaakan sad ending.

3. mau tau latar sekolahnya? international school lah pokoknya. one day, akan saya beri visualisasinya. itu latarnya. disini, yedam lebih tua satu taun daripada doyoung.

singkatnya:
kelahiran 05 & 06 - SMP 1
kelahiran 03 & 04 - SMP 2
kelahiran 01 & 02 - SMP 3
yang lebih tua, udah SMA.

iya, disini merupakan kisah cinta seorang anak SMP. karena cringe abis and cliche secondary lovestories are like that.

4. as i said, sekolah saya adalah sekolah international. sedikit ilmu mengenai sistem sekolah international: wide in religion, alias the school is not based to only one religion, but all. jadi saat pelajaran agama, nanti kita akan dipisah kelasnya. misalnya si a katolik, dia ke perkumpulan pelajar katolik. begitu juga untuk agama lainnya. dan, ada shalat jumat juga. saat yang beragama islam shalat jumat, agama lainnya dipersilakan untuk bermain sepuasnya sebagai jam makan siang.

5. ini paling penting sih. karena latarnya sekolah international.. PERCAKAPAN MEREKA PASTI NYAMPUR ENGLISH. and that is the reason why i speak like that too.

6. ini cerita antara dodam/damdo. the positions are flexible, tergantung kamu mau melihatnya dari sisi mana. but, as you guys know aku peminat damdo.. so maybe..? tapi aku bakal tetap mencoba membuatnya sama rata kok. so no top or bottoms here. semuanya menurut imajinasi kalian sendiri.

ya sudah, itu saja mengenai notes-nya. kalian ada yang mau tanya-tanya ke saya tentang sekolah inter? komen aja.

next ga?

✓ double d - damdo/dodam ff.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang