01: adiknya ran haitani!
ran haitani brengsek.
kalimat yang kerap kali diteriaki dalam hati oleh y/n, sejak berpacaran dengan lelaki berkepang dua itu.
gimana enggak? belum ada genap empat bulan, ran udah kepergok sepuluh kali jalan sama cewek lain.
pada dasarnya y/n emang bandel sih, udah tau oknum bernama ran semasa putih abu-nya langganan bikin anak gadis patah hati.
masih aja di terima ajakan jadian yang tiba-tiba dan kurang di mengerti.
"lu manggil gua kesini pasti mau galauin bang ran kan?"
y/n mengangguk.
"hadeh males gua. udah di kasih saran putus, tetep aja ngeyel lanjut terus."
"mau gimana lagi rin, gue cinta mati sama kak ran."
rindouㅡadiknya ran, sedikit miris melihat tingkah bulol teman satu-satunya ini.
iya satu-satunya, siapa lagi yang mau temenan sama manusia introvert plus galak seperti rindou selain y/n?
"laga lu cinta mati, itu namanya bulol goblok." jawab rindou masih sibuk menatapi layar ponsel.
yah, walaupun tiap kata yang terlontar dari mulutnya selalu menyakiti hati.
gini-gini juga, rindou-lah yang selalu menemani y/n kala patah hati.
"rin.."
"ape?"
"kapan ya... kak ran liat gue sebagai satu-satunya, bukan salah satunya?"
"lu kan udah tau tabiat dia begimane waktu jaman sma, toh jalan sama cewek lain bukannya selingkuh kan?"
y/n menghela nafas, lalu menidurkan tubuhnya di kasur miliknya sendiri.
"apa gue aja yang selingkuh ya."
rindou diam, ntah tengah fokus pada game miliknya atau memikirkan jawaban untuk temannya.
"tujuan lu selingkuh apaan dah?"
si gadis menghampiri lelaki tersebut di sofa, hendak menjawab pertanyaan yang belum lama ini terlontar.
"gue pengen punya pacar yang beneran pacar, tapi gak mau juga putus sama kak ran."
"terus?"
"kenalin gue ke temen lo dong rin." jawab y/n sembari mengguncang lengan rindou.
"ogah."
"kok jahat sama temen sendiri?"
"temen gua kan cuma lu dodol." rindou kesal, lalu menampol pelan kepala y/n.
yang di tampol meringis, seperkian detik juga muncul ide gila yang timbul dari kepala yang baru saja kena tampol.
"GUE TAU SIAPA YANG COCOK JADI PACAR KEDUA GUE!"
"siape?"
"adiknya ran haitani!"
ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
two boyfriends | haitani brothers
Fanfictionpunya pacar satu itu ribet. kalau dua, ya ribet banget! f/reader x haitani brothers! disclaimer: all tokyo revengers character belong to ken wakui. (!) 15+, lokal au, harsh words, ooc, crossover kpop, lowercase. two boyfriend. ©inupiw, 2021.