18.11.00
Telah lahir seorang putra tunggal Dari pasangan mafia dan juga CEO terkaya yang ber inisial AC dengan CF. Putra terserbut di berinama Xavier Harchi Aldridge, bayi laki laki itu selalu di sembunyikan identitas asli orangtuanya.
Bertahun tahun berlalu, Harchi tumbuh menjadi anak yang pandai Dan bijak. Harchi dapat membuat ayah Dan ibunya merasa tabjuk dan bangga atas keberhasilan Harchi. Harchi selalu mendapat juara pertama di kelas Dan Harchi dapat dibilang seorang anak yang culun.di umur 16 tahun Harchi berkembang menjadi anak yang sangat berprestasi, namun dia di bully oleh teman teman sekolahnya Karna Harchi dianggap orang tidak mampu juga Ia di anggap anak Haram, dikarnakan teman teman Harchi tidak pernah melihat kedua orang tua Harchi. Hal tersebut membuat Harchi sangat sedih, tidak sampai disitu devano turut membully Harchi, bahkan devano memukul Harchi berkali Kali, Harchi tidak menangis, Ia memendam rasa sakit itu sendirian, tak disangka Bryan sepupu Harchi yang kebetulan satu sekolah dengan Harchi mendengar kabar tentang Harchi di bully oleh teman teman ya.
Bryan membela Harchi dan mengatakan pada semua teman temannya bahwa Harchi adalah sepupunya, teman temannya tidak percaya,Karna terlihat di sekolah kehidupan Harchi dan Bryan berbeda 180° Bryan datang ke sekolah dengan didampingi banyak bodyguard untuk menjaga ke amanan Bryan Sebagai keluarga Dari seorang CEO terkaya.
Anggota devano pun tertawa, Karna jikalau Harchi adalah bagian Dari keluarga itu juga, maka Harchi tidak akan sendirian pergi ke sekolah. Semestinya Harchi akan di dampingi banyak bodyguard di sekolah.
Bryan pun membawa Harchi ke ruang kesehatan sekolah untuk mengobati sakit lebam dan luka yang di akibatkan oleh pukulan dari devano Dan para anggotanya, Bryan terlihat sangat peduli akan sepupunya itu bahkan Bryan berjanji akan menjaga Harchi selalu dan menyayangi Harchi layaknya adik kandung dari Bryan.
Bertahun tahun di dalam sekolah Bryan selalu menjaga Harchi bahkan ia juga selalu bermain dengan Harchi setiap saat di sekolah demi melihat Harchi bahagia dan berharap dia tidak akan kesakitan atau bahkan di sakiti oleh anggota Bryan, ternyata ayah Harchi sebelumnya sudah menitipkan pesan pada Bryan untuk menjaga Harchi dan juga harus menjaga identitas asli harchi.
7 tahun berlalu....
di usia 23 tahun Harchi berhasil menutup mulut para pembully nya dulu. Harchi berhasil menjadi seorang mafia terkaya Dan terkenal pada masa ini.
Harchi sedang mengincar beberapa orang yang telah membully-nya dahulu, dia ingin membalaskan dendamnya saat ia Masih bersekolah dulu dibantu dengan sepupunya bryan, anak buah Harchi dan Bryan dikerahkan untuk mencari devano dan anggota nya.
Devano, ketua gengster yang ikut serta dalam membully Harchi berhasil ditangkap oleh anak buah Harchi dan bryan.
Sekarang anak buah Harchi sedang mengincar anggota gengster devano, agar Harchi bisa membalaskan dendamnya kepada devano Dan anggota nya.
Tak disangka Harchi Dan anak buahnya berhasil menemukan markas besar milik devano.
Sayangnya anggota gengster devano tidak berhasil dikepung pada malam itu juga. Tapi Harchi dan Bryan tidak menyerah sampai disitu, dia dan anak buahnya akan kembali ke tempat itu esok hari.Keesokan harinya, Bryan dan anak buah nya kembali ke markas milik devano dan Bryan mendapati anggota gengster devano sedang berkumpul di markas, tanpa pikir panjang Bryan dibantu anak buahnya segera mengepung dan menangkap anggota gengster devano.
Setelah semua berhasil didapatkan, Harchi dan Bryan pun tertawa melihat devano dan anggotanya menangis seperti bayi memohon untuk dilepaskan, Harchi dan Bryan memukuli devano dan anggotanya tersebut hingga mereka puas.
Setelah Harchi puas membalaskan dendamnya, dia dipanggil oleh ayahnya, Dan ternyata ayahnya memohon pada Harchi untuk menikah Dan mempunyai keturunan, Harchi sebenarnya Masih belum memikirkan tentang pernikahan, namun ini semua adalah permintaan dari sang ayah, sang ayah ingin bermain bersama cucu dari Harchi.
Keesokan harinya ayah Harchi membawa seorang gadis cantik bernama
EVELYN , dan Evelyn akan di jodohkan dengan putra semata wayangnya, yaitu Harchi..
Harchi mensetujui perjodohan tersebut tapi dibelakang ayahnya Harchi dan Evelyn membuat sebuah janji, bahwa mereka menikah Karna keinginan dari sang ayah, Evelyn juga berjanji dia akan membuat Harchi merasa nyaman dan bahagia ada di dekatnya.Sebenarnya Evelyn sudah jatuh cinta pada harchi sejak Lama, tapi Harchi tidak mengetahui Hal tersebut. Pernikahan mereka resmi di gelar dan private. Setelah menikah Evelyn dan Harchi pergi untuk berbulan madu dan setelah pulang berbulan madu, Evelyn dinyatakan positif hamil anak pertama, berbulan bulan berlalu semenjak kehamilan Evelyn, Harchi menjadi penyayang bahkan ia dapat jatuh cinta pada gadis yang bahkan sebelumnya tidak pernah ia cintai.
9 bulan berlalu..
Anak perempuan cantik dan menggemaskan telah lahir, anak perempuan itu diberinama Zoe vinolla Aldridge.
YOU ARE READING
love for Mr. Evil
Teen FictionCerita ini adalah sebuah karangan imajinasi dari seorang author itu sendiri LOVE FOR MR.EVIL BY DARK CHOCOLATE Xavier Harchi Aldridge adalah seorang mafia yang sangat dikenal banyak orang. 18.11.00 Telah lahir seorang putra Dari pasangan mafia yan...