5. meng ✅

15.4K 830 27
                                    


Snowy pun sudah berhenti menangis walaupun cegukan. Kepalanya menyender di bahu Adler.

"Princess nya Daddy kenapa menangis hmm"ucap Adler sambil mengelus punggung Snowy. Jingga pun memberikan minum ke Snowy walaupun masih cegukan.

" Dy Ngan" ucap Snowy yang menyembunyikan wajahnya di leher Adler. Mereka bingung apa yang di ucapkan Snowy.

" Apa yang Snowy ucapkan?"bingung langit.

"Mana gua tau" jawab Devan tiba-tiba....

"  Dady jangan" celetuk Adam sambil mengelus rambut lembut milik Snowy.

"Wahhh hebat lu dam bisa ngerti" ucap Regan

" Daddy jangan kenapa princes? " adler mengelus punggung snowy.

"Gal no" ucap snowy, mereka menatap adam agar menerjemahkan ucapan snowy

Tetapi adam juga gak tau.

"Baby lihat ada film kancil"ucap jendral mengalihkan pembicaraan mereka, sambil menunjuk tv yang sedang menayangkan kartun pada zaman dahulu. Dan berhasil Snowy menengok ke Arah tv itu sambil menyender ke Adler.

Merekapun bernafas lega, lalu Mereka melanjutkan acara mereka .

ಥ_ಥ  __________ಥ_ಥ

Keesokan harinya mansion A. Rajendra

Adler dan anak anak sudah berada kantor atau sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adler dan anak anak sudah berada kantor atau sekolah. Di mansion tinggal snowy dan jingga, snowy sedang berada diruang keluarga sendirian sedang fokus menonton film kesukaannya yaitu paw patrol.

Jingga meninggalkan snowy sendirian, tanpa pengawasan maid maupun bodyguard. Kalo bodyguard mereka khusus  berjaga di setiap sudut mansion.

Saat sedang asik menonton tiba-tiba saja ada  hewan berbulu yang menghampiri snowy lalu mengendus-endus kaki snowy.  Entah bagaimana hewan itu bisa masuk, jangan kalian kira hewan berbulu itu hanya ada 1 tidak hewan berbulu itu ada 5 dan semuanya berukuran besar.

" meng"ucap snowy sambil menarik kuping hewan berbulu itu.

"Nona kecil" panik bodyguard dia tidak tau harus apa.

Dan tanpa sepengetahuan bodyguard yang sedang panik itu dibalik sebuah tembok ada seseorang yang menyeringai dan mengharapkan snowy di terkam oleh keempat hewan itu lalu menghilang.

"SNOWY TOLONGIN SNOWY"  jingga berteriak histeris melihatnya, karena lima hewan berbulu sangat sangat ganas kecuali dengan adler.

Karena teriakkan histeris jingga membuat kelima hewan berbulu itu menatap waspada seakan menjaga snowy apalagi menatap jingga dengan sangat waspada.

Snowy? Dia sedang asik memainkan telinga kedua hewan berbulu itu tidak peduli teriakkan jingga, lagian mereka lucu itu pikiran Queenby yang seperti nya sangat suka dengan kelima hewan berbulu.

𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang