7.

13.3K 700 2
                                    

7. Flasback

Di ruang keluarga

"Kenapa kamu gak kasih tau kita?" Tanya dingin Xander

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kamu gak kasih tau kita?" Tanya dingin Xander.

" Apakah kamu gak nganggep kita keluarga kamu" lanjut Xander.

"Enggak gitu pah, Adler kagak kasih tahu pun kalian pasti sudah tahu. Dan saat kalian datang pasti kalian. Me monopoli princess kan" jelas Adler.

"Betul sekali kembaranku yang tampan tapi masih tampanan kakak mu ini"ucap Alden dan dibalas tatapan sinis boy's dkk dan Adler.

" Dan ku pastikan hal itu tidak akan terjadi" desis Adler.

"Masa depan tidak ada yang tahu kembaran ku" muka tengilnya Alden sangat ingin mereka timpuk dengan gelas yang berada di depan mereka.

Snowy?, Bocah itu sedang anteng di pangkuan zax sambil memainkan jari zax yang lebih besar dari jari mungil miliknya.

"Jari gua mungil banget ya, sampai kagak keliatan ini" batin Snowy sambil melihat telapak tangannya yang tidak terlihat didalam genggaman zax.

Jendral yang melihat itu pun berguma " imut" gumam jendral dan di dengar oleh sang kembaran Jack. Mungkin hanya bunda, dan Snowy lah jendral bisa memperlihatkan ekspresi wajah selain dingin dan datar.

Flashback on

kejadian saat Snowy di culik. Pria berpakaian hitam dan masker hitam itu membekap mulut Snowy dengan sapu tangan yang sudah di beri obat bius.

Setelah melihat Snowy pingsan mereka membawa Snowy ke sebuah mansion di komplek elit.

Sesampainya di depan pintu mansion disana sudah ada dua wanita yang berbeda umur yang sedang menunggu Snowy.

" Heh kamu apain cucuku sampai pingsan gini hah" omel Viera ke pria berpakaian hitam dan masker hitam itu.

" Aku bius dia mah" jawab pria berpakaian hitam itu ternyata adalah Alden.

PLAK

BUG

" Aduh sakit mahhh"ringis Alden yang di geplak palanya oleh Viera dan punggungnya di pukul oleh sang istri .

" Yaampun mas gak sampai di bius juga kali kasian baby" ucap Olivia Jensen istri dari Alden dan di karuniai dua anak laki-laki yang berumur 4 dan 6 THN, mereka berdua sedang menginap di rumah orang tua Olivia.

"Al sampai Adler tahu putrinya kamu bius habis kamu sama dia" ucap Viera

"Mah jangan takut takutin Al dong" takut Alden.

"Ngapain mamah takut takutin kamu, emang bener kok"ucap Viera sambil mengendong Snowy yang masih terpengaruh obat bius.

"Iya sih, tapi jangan kasih tau Adler mah" rengek Alden. Sudah punya anak masih manja ke Viera dan takut kepada sang kembarannya.

𝙏𝙧𝙖𝙣𝙨𝙢𝙞𝙜𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙎𝙣𝙤𝙬𝙮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang