00: Awal

14.6K 665 14
                                    

Sowon pov.



Brak Brak Brak!!




"KIM SOJUNG! KAMU MAU BANGUN JAM BERAPA?! SEKARANG UDAH JAM DELAPAN SIANGA!"


Aku terkejut setengah mati bahkan hampir jatuh dari ranjang ku sendiri, buru-buru aku bangkit dengan rasa panik yang aku rasakan.

"Iya mah! Sowon udah bangun ini mau mandi!" teriak ku berusaha untuk cepat bergegas turun dari ranjang.

Oh bahkan mataku masih sulit terbuka tapi aku tak peduli, buru-buru aku masuk ke kamar mandi hari ini ada ulangan!


"CEPET MANDI, MAMAH TUNGGU DI MEJA MAKAN"


Dalam sepuluh menit aku langsung keluar dari mandi dan segera memakai seragam, mencari dasi, menyisir rambut dan memoles bibirku dengan lip bam.

Aku meraih ponsel yang semalam ku cas di meja belajar.

Sial!

Mama membohongiku!

Apa-apaan ini, sekarang baru jam 06:15. Bahkan aku masih memiliki banyak waktu, tau begini tadi aku tak perlu buru-buru mandi.

Dengan hati kesal aku merapihkan seragam ku, memasang dasi dan sedikit menambahkan make up tipis di wajahku.

By the way, perkenalkan namaku kim sojung. Tapi panggil saja aku sowon, itu nama yang biasa teman-teman ku panggil.

Jangan tanya alasannya, aku sendiri tak tau apa alasannya. Mereka hanya sesuka hati saja memanggil ku, lagi pula sowon juga nama yang bagus dan keren.

Aku turun ke lantai satu, karena kamar ku ada di lantai dua. Langkah ku langsung tertuju pada kedua orang tuaku yang saat ini sedang sarapan bersama dua saudara laki-laki ku.

Eum, ada satu fakta yang harus kalian tau. Aku sebenarnya bukan anak kandung papa dan mama ku yang sekarang.

Bisa di bilang aku anak angkat, kedua orang tuaku kandungku meninggal karna kecelakaan. Aku yang kebetulan keponakan papa langsung mengangkat ku menjadi bagian di keluarganya, mereka menyayangi ku tanpa membedakan aku dan kedua saudaraku yang lain.

Papa dan Mama kim sangat baik, karna itu aku sangat menyayangi mereka.

"Selamat Pagi!"

Aku mencium pipi mama dan papa sebelum aku duduk di samping kakak laki-laki ku, namanya Kim Seokjin.

Dia anak pertama di keluarga kim, dia sangat baik, tampan dan yang pastinya sangat menyayangi ku.

Kak Jin lebih kalem dari adiknya Kim Taehyung, bulan lahir Taehyung sama dengan ku hanya beda tanggal saja. Karna itu kata papa anggap saja Taehyung itu saudara kembarku.

Taehyung lebih rame dan banyak bicara, tingkahnya juga sangat menyebalkan. Sedangkan kak jin hanya berbicara jika perlu saja.

Kesamaan kedua kakak beradik itu, sama-sama punya wajah ganteng dan nyaris sempurna.

"Hari ini gue nebeng ya jung?" kata Taehyung.

Aku mendengus mendengar taehyung memanggipku dengan sebutan jung.

Serius itu aneh banget di telingaku, masih mending di panggil Sowon dari pada jung.

"Jung jung! Panggil gue Sowon! Ga enak banget di dengernya" keluhku yang sewot ke arah taehyung.

My Boyfriend My Enemy -  [MySeries1]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang