IDOLAKU
WENDI CAGUR IDOLAKU
Profil
Nama Lengkap: Wendi Armoko Alias Wendi Cagur
Tanggal Lahir: 08 Mei 1979
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Zodiac: Taurus
Tinggi Badan: 165 cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Istri: Revti Ayu Natasya
Anak: Audie Oriza Sativa dan Aditya Manilkara KaukiWendi Cagur adalah seorang artis yang multitalenta karena dia bisa sebagai seorang pelawak,penyanyi dan juga aktor. Dia selalu bisa melakukan apapun untuk menghibur masyarakat Indonesia termasuk Fansnya "WCUMUM". Wendi Cagur seorang yang nggak sombong dan selalu nyempetin bales MT Para Penjaga "WCUMUM", walaupun banyak hatters tapi Bang Wendi tetep profesional dan g pernah nanggapin para hatters. Dia bilang cuekin aja para hatters yang selalu menghujat karena ntar mereka juga capek sendiri, Bang Wendi itu slalu semangat apalagi kalau nyanyi ''Pokoke Joged''. Bang Wendi Armoko itu sayang banget ama Keluarganya dan para Fans itu terbukti slalu nyempetin jalan2 ama Keluarganya dan Slalu mau nyempetin Fotbar bareng Fansnya WCUMUM. Singkatan dari WCUMUM adalah Wendi Cagur Untuk Mencintai Untuk Menyayangi. Aku ngefans sama Bang Wen karena dia keren, gokil, lucu n kece, dia juga seorang motivator yang hebat sekaligus multitalenta. Bang wen slalu profesional dalam meranin perannya baik berperan sebagai seorang cewek atau cowok. Acting bang wen sungguh luar biasa, knapa aku begitu suka denganny aku juga nggak tahu n nggak bisa diungkapin dengan kata2.
Kapan Yah Aku Bisa Ketemu Ama Bang Wendi n Keluarga tercintanya,,, Seperti Bunda Ayu, Kk Audie n Dd Kauki. Mungkin Suatu Saat aku Bertemu dengan Mereka, aku slalu berdoa semoga itu terjadi.. Aku Cinta Banget Ama WCUMUM Karena Aku WCUMUM Sejati yang selalu mensupport Bang wen n Anak2 WCUMUM Lainnya dan akan selalu ada buat mereka... Aku Cinta n Bangga Dengan WCUMUM#SalamSatuSenyum #BanggaJadiWCUMUM Aku akan Selalu Membuat Bangga Bang Wendi n Mensupportnya dalam Keadaan Apapun, Dimanapun n Kapanpun Because WE LOVE WC
THE ENDBonus pic