Chapter 1

833 95 0
                                    

Sebelum reading, aku sarankan denger lagu Sampai Menutup Mata dan My Heart dari OST. My Heart! Biar terasa sad-nya, aku juga terinspirasi dari lagu itu.

-------------

Jung Yein, nama gadis itu. Gadis yang sekarang berada diatas ranjang pasien. Terdapat selang infuse pada pergelangan tangannya. Dia menatap kosong kearah luar jendela. Kejadian kemarin tidak bisa ia lupakan. Pertengkaran antara dia dan kekasihnya, Jeon Jungkook. Kalian pasti bertanya-tanya bagaimana bisa gadis ini ada di rumah sakit? Itu karena Jungkook

Gara-gara pria itu, Yein harus rela menunggu selama tiga jam ditaman. Padahal sekarang Seoul dilanda musim dingin. Oleh karena itu, Yein yang tidak sanggup hendak beranjak namun tiba-tiba pandangannya buram dan dia pun pingsan ditempat. Yein tidak menyangka Jungkook begitu tega melakukan ini padanya, membuat gadis itu menunggu lama.

Bagaimana bisa aku jatuh cinta padamu?

Bagaimana bisa begitu sakit seperti ini?

Kedua mata indah itu tak dapat menampung lagi aliran airmata Yein. Dia terisak kencang, mengepalkan kedua tangan sekedar menahan isakan.

Aku tidak menginginkan orang sejahat ini.

TOK TOK TOK!

Mendengar suara ketukan, langsung saja Yein menyeka airmatanya dengan cepat. Pintu itu digeser oleh seseorang yang tak lain adalah kakak Yein, Jung Hoseok.

Hoseok membawa buah-buahan untuk Yein dan kembali menggeser pintu. Yein menoleh dan tersenyum, menunjukkan gigi kelincinya membuat Hoseok sedikit terkikik gemas.

"Oppa bawa buahan untukmu."kata Hoseok lalu meletakkan kresek hitam tersebut diatas meja kecil.

Yein beralih memandang ke luar jendela, seakan objek diluar lebih menarik perhatiannya dibanding Hoseok. Kakaknya tahu kalau Yein sedang kesal dan sakit hati. Dia tahu apa yang menyebabkan Yein seperti ini, JUNGKOOK. Nama pria itu membuat Hoseok menggeram kesal. Dia menyesal telah mempercayakan adik satu-satunya pada pria brengsek itu!

Karena pria itu Yein berada disini. Karena pria itu Yein terus menangis. Karena pria itu Yein harus menunggu lama. Semua karena Jungkook. Bagaimana bisa pria itu tidak menepati janjinya? Apa karena dia sudah tidak mencintai Yein lagi?

Benarkah tidak mencintai Yein lagi?

Akhir-akhir ini, Jungkook sering bertengkar dengan Yein. Ini berawal ketika Jungkook bilang akan mengajak Yein makan malam, namun selama Yein menunggu sosok pria itu datang. Dia tidak kunjung menampilkan batang hidungnya. Kerap sekali Jungkook membuat Yein menunggu.

Apa Yein tidak bosan menunggu?

Ya. Gadis itu tidak bosan selama dia percaya Jungkook bakal datang.

Namun apa?

Pria itu tak pernah sekalipun menepati janjinya.

Berapa kali Yein harus merasakan ini?

Berapa ribuan hitung Yein menunggu hanya untuk pria itu?

Bisa dikatakan Yein memang bodoh. Benar-benar bodoh.

Tapi apakah Yein menanyakan alasan mengapa Jungkook tidak menepatinya?

Hanya satu kalimat yang selalu sama.

Maaf Yein-ah, aku ada urusan mendadak waktu itu.

Tidakkah kalimat itu menyesakkan Yein?

Betapa bodohnya, Yein mempercayai perkataan Jungkook. Sebenarnya Yein berniat untuk mengamati gerak-gerik Jungkook namun niat itu ia tutup. Karena itu mengganggu privasi orang.

Waiting✔ [JJK-JYI]Where stories live. Discover now