Chapter 4

401 69 9
                                    

*

*

Jungkook dan Tzuyu sedang berjalan bersama. Mereka saling tertawa dan terlihat tak terjadi apa-apa setelah kejadian dimana Jungkook memutuskan Yein secara sepihak. Kemudian, atensi Tzuyu menangkap sosok yang dia kenali sebelumnya tak jauh dari posisinya saat ini. Tzuyu menyenggol lengan Jungkook.

"Bukankah itu Yein ... mantan kekasihmu?"

Jungkook mengikuti arah tunjuk Tzuyu. Untuk sesaat Jungkook terdiam dalam seribu kata. Ada desiran aneh yang menyesakkan hatinya. Melihat adegan itu. Adegan Yein berpelukan dengan seorang pria yang berbaju pasien?

Apa Yein sudah gila? pikir Jungkook

"Waahh ... Aku tidak menyangka kalo Yein itu benar gadis jalang! Baru saja diputusin, udah dapet yang baru saja! Benar'kan Jungkook?"

Tzuyu menoleh dan mendapati Jungkook sedang melamun, "Jeon Jungkook!"

"Iya?"Jungkook masih menatap kedepan.

"Kau dengar apa yang kukatakan tidak?"

Alih-alih menjawab, Jungkook melepaskan lingkaran tangan Tzuyu dari lengannya. Apa yang sebenarnya pria ini lakukan? Apa yang dia pikirkan? Jungkook berjalan, lama-lama mempercepat langkahnya, meninggalkan Tzuyu yang menggeram kesal.

"Jung Yein!"seru Jungkook

Kedua insane ini pun melepaskan pelukan erat mereka. Langsung menoleh kearah orang yang memanggilnya. Yein kaget melihat Jungkook yang sedang diambang kemarahan? Itu yang bisa Yein tangkap dari wajah Jungkook. Apa yang dia lakukan disini?

"Jungkook?"pekik Yein

"Ada hubungan apa kau dengan pria ini?"tanya Jungkook

"Kau tidak perlu tahu! Ini bukan urusanmu! Urus saja kekasih barumu itu!"ketus Yein

"Tentu saja ini urusanku! Kau baru saja putus denganku dan sekarang kau sudah mendapatkan pria penggantiku! Kau bukan sekedar jalang dimataku! Tapi kau lebih dari itu!" Oke, amarah Jungkook benar-benar berapi-api seperti gunung Krakatau.

Jeka mendorong dada bidang Jungkook, " Apa kau bilang?! Kau kata Yein itu jalang?! Apa kabar selingkuhanmu, HAH?! Kau yang lebih berengsek!"

BUGH-

Itu Jungkook yang melayangkan pukulannya tepat dibagian perut Jeka, "Kau itu siapanya? Kau tidak perlu ikut campur dalam urusanku dengan Yein!"

Jeka meringis kesakitan, Yein membulatkan mata tak percaya. Segera ia merangkul pundak Jeka yang hampir tersungkur ke tanah. Namun Jungkook belum puas dalam melakukan aksinya ini. Kembali lagi Jungkook memukul sekuat tenaganya ke pipi Jeka.

BUGH-

"Hentikan Jungkook!!"titah Yein

"Kau menyingkirlah! Jika tidak aku akan melukaimu."

"Tidak! Aku tidak akan membiarkan kau menyakitinya lagi!"

BRUK-

Jungkook langsung mendorong tubuh Yein sampai-sampai tubuh gadis itu terhuyung kebelakang. Punggungnya mengenai kursi taman, membuat Yein merintih sakit. Tentu Jeka tidak tinggal diam, ia langsung membalas pukulan dan sukses mendarat di pipi Jungkook.

BUGH-

"Apa kau gila?!"

BUGH-

"Kau melukai Yein! Kau sudah sakit jiwa!"

BUGH-

"Kau tidak tau penderitaan Yein selama ini! Kau sama sekali tidak peduli jika dia menunggu lama untukmu! Bahkan dia rela menyakiti dirinya sendiri karena DIA PERCAYA KAU AKAN DATANG!!"kalimat terakhir penuh penekanan.

Waiting✔ [JJK-JYI]Where stories live. Discover now