"Jong"
"Jongin!"
"Jongin yuhuuu" sumpah malu-maluin banget ni orang dikoridor sekolah teriak-teriak nggak jelas.
"Yang berenti dong" yang dipanggil malah nambah cepet jalannya sambil nundukin kepala, malu lah cuy jadi pusat perhatian ini dia.
"Apaan sih lo berisik tau nggak!" katanya abis tangannya tetiba ketangkep.
"Ihh kok kamu gitu sih?" kata sicowok satunya–Sehun An-nasa'i.
Semua orang dikoridor awto berenti liatin dua orang ini yang pegang-pegangan ditengah koridor.
Jongin ngeronta minta dilepasin tangannya dari Sehun.
"Lepas tanggannya bisa nggak? Malu-maluin sumpah."
Sehun yang dibilang gitu langsung ngelepasin genggamannya.
Baru aja Jongin mau pergi lagi si Sehun udah ngomong yang bikin Jongin langsung berenti.
"Kalo kamu nggak mau jadian sama aku kenapa harus diterima? Malu ya?"
Semua orang disana cuma bisa melongo.
Demi apa Jongin Albina Candria anak dance yang populer sama nggak punya malunya bisa sama Sehun An-nasa'i sahabat sebobroknya itu?
O-oke kita jelasin, Sehun An-nasa'i itu ganteng, ganteng banget malah. Tapi ya gitu anaknya agak aneh.
Dia itu orang yang suka bereksperimen ama makanan atau dia itu kalo udah penasaran langsung aja gitu nyoba apa yang dia kepoin.
Contoh nih ya, da beli gorengan ubi, itukan manis ya? Lah dia kasih saus sama sambel masa?
Atau lagi gara-gara penasaran pengen liat ekspresi guru ceweknya selain datar dia bikin marah dengan apa? Dia nyingkap roknya tuh guru pake penggaris yang gede gaess!
Itu rok kesingkap sampe pinggul anjer! Mana pas itu gurunya kaga pake celana lagi cuma pake CD doang ya marah dong ya.
Oke balik ke keadaan awal kita.
Jongin yang dibilang kek gitu sama Sehun nunduk, kali ini bukan malu tapi dia agak nyesel.
Bener kata Sehun, kalo dia malu kenapa harus nerima?
Jongin ngehela napas pelan abis itu balik badan buat liat muka sehun yang sekarang udah datar banget.
"Gue—nggak nyesel tapi—"
"Malu? Nggak papa bilang aja, mumpung kita masih awal-awal pacaran."
Jongin geleng heboh, semua yang ada disana cuma jadi penonton doangan.
"Bukan, bukan gitu maksud gue Sehun. Lo sendiri tau kan ini pengalaman pertama gue, gue nggak ngerti apa yang harus dilakuin sama hubungan kita ini hun."
Sehun cuma diem.
"Sekarang udah, ayo kita kekelas kita selesaikan ini bareng-bareng oke?"
Jongin memelas, mukanya udah merah antara malu sama marah. Dia narik-narik tangan Sehun biar mau diajak kekelas.
Sejenak sehun ngedarin pandangannya kesemua orang disana, dia ngedeket ke Jongin abis itu ngecup pelipis Jongin pelan yang bikin semua orang awto melotot liat adegan langka itu. Abis itu Sehun genggam tangan Jongin nuju kekelas.
Pas sampe kelas mereka malah diem-dieman soalnya lumayan canggung juga diliatin banyak orang.
Jongin sih sebenernya yang canggung, Sehun sih biasa aja dia orang udah biasa malu-maluin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayang [HUNKAI]
FanfictionSepenggal kisah bobrok antara Sehun dan Jongin beserta kawan laknatnya. WARNING! Bahasa non baku Lokal Humor gagal Penasaran baca sadja gaess