Setelah proses menyakitkan untuk mendapatkan tanda mate itu Baekhyun langsung melihat di dada kirinya dan terkejut , dengan tidak percaya dia langsung bergegas berdiri di depan kaca untuk memastikan.
Astaga apakah ini benar hiks bagaimana ini hiks apa yang harus kulakukan?
Sambil terus meraba dada kirinya tepat di tanda itu Baekhyun trs menangis dan terus meracau dan pada saatnya Baekhyun memilih untuk merahasiakan ini .
Dia tau tanda ini milik siapa karena tanda ini milik tuan ny sang penguasa bisnis gelap Mafioso paling di takuti di dunia .dan pengusaha paling berpengaruh di dunia yaitu park Chanyeol atau Leone park dari Phoenix sang tuan tempat dia mengapdi menjadi salah satu anggota kemafiaan di bawah bimbingan suho.
Walaupun Baekhyun omega yang bisa di bilang lemah namun siapa sangka tubuh kecil itu bisa dengan mudah membunuh lawan dari Phoenix dan cara penyamaran karena dia telah bersumpah bahwa jiwa dan raga ny hanya untuk mengabdi kepada tuanya.
S
K
I
P
Tepat pukul 07:00 pagi anggota inti Phoenix sarapan dengan ketua mereka dan di lanjutkan dengan agenda mereka untuk mengurus bisnis bawah tanah dan bisnis atas.
Sekarang Baekhyun sedang berdiri dengan sikap siaga di belakang Suho yang sedang duduk di meja makan untuk menunggu sang pemimpin untuk bergabung namun sesekali dia akan melontarkan senyuman manis kepada teman satu tim yaitu Luhan cowok berdarah cina yg masuk ke akademi bersama Baekhyun .
Tuk~tuk~Tukk
Ketukan sepatu mahal milik sang pemimpin langsung membuat mereka menundukkan kepalanya untuk menghormati pemimpin mereka setalah Phoenix duduk maka anggota inti pun ikut duduk dan memulai sarapan mereka yang tentunya diawali oleh sang Phoenix .
Di depannya Baekhyun bisa melihat alpha ny duduk dengan tenang dengan cara makannya yang seolah menegaskan bahwa dia terbiasa dengan sendok emas.
Baekhyun hanya bisa tersenyum dalam diam sungguh dia sudah sangat bersyukur karena dia berada di dekat alpha ny walaupun begitu Baekhyun tidak berharap lebih karena hanya ini saja sudah cukup.
Tampa Baekhyun sadari Chanyeol juga mengamatinya dengan diam dan tenang. namun tidak menunggu lama dia menaruh sendoknya dan bertanya kepada suho, karena dia sungguh penasaran dengan peria mungil itu dan kenapa aromanya sungguh membuat dia bergairah.
perpaduan stroberi dan aroma manis serta aroma musim semi sangat cocok untuk peria mungil itu karena di matanya sungguh manis dan baru kali ini dia merasa cepat tertarik dengan hal baru
Suho..: Chanyeol berbicara dengan suara berat dan datarny
Iya father?
Siap yang ada di belakang mu?
Ahh dia Byun Baekhyun father angota yang ku rekrut 1 tahun lalu untuk masuk ke tim ku
Merasa sedang di bicarakan Baekhyun pun mendongak namu itu membuat dia menyesalinya karena dengan tidak sengaja mata Baekhyun dan Chanyeol pun bertemu.
Baekhyun pun langsung menundukkan kepalanya karena tidak berani memandang alphanya sekaligus pemimpin ny.
Saat melihat Baekhyun menunduk Chanyeol langsung menghampiri Baekhyun dan berdiri tepat di depan Baekhyun bahkan sampai sepatu mahal Chanyeol menyentuh ujung sepatu Baekhyun.
Hmmm ..Baekhyun
Y-yes f-father?
Tatap mata ku jika aku berbicara pada mu!
S-siap father.
Bagus .. Baekhyun apakah kau..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.........
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA UNTUK SANG PHOENIX
RandomByun Baekhyun omega yang dari kecil telah di masukkan oleh orang tua ny untuk masuk ke akademi milik Phoenix untuk di jadikan sebagai salah satu anggota untuk mengabdi kepada Phoenix . entah ini anugrah atau petaka bawah saat tanda mate milik Baekhy...