Christopher Bang atau yang lebih akrab dipanggil Chan atau Bangchan adalah seorang siswa yang dikenal alim, polos, baik, ramah, jomblo, kesayangan guru dan kesayangan seluruh warga Ludic High school.
Dirumah Chan juga begitu, tak ada bedanya jika ia dirumah ataupun diluar rumah. Chan itu kesayangan Mama Sunny dan Papa Henry apalagi Chan anak semata wayang.
Namun siapa sangka, orang yang di cap suci seperti Chan ternyata menghamili temannya. Chan awalnya enggan untuk memberitahu orangtua nya karena malu dan takut, namun dikala sore itu Chan memberanikan dirinya mengakui dan mengatakannya bahwa ia telah melakukan hal fatal.
Ia telah menghamili teman seangkatannya yang berselisih umur satu tahun lebih muda darinya, tak dapat dipungkiri seberapa kesal dan kecewanya papa Henry dan Mama Sunny pada Chan. Apalagi parahnya, Chan menghamili anak yatim piatu yang sebatang kara tidak memiliki sanak saudara.
Chan tak langsung dihajar begitu saja oleh ayahnya, karna Henry pikir percuma jika ia memukul anaknya karna ini sudah kejadian dan sekarang yang harus Chan lakukan adalah bertanggung jawab.
Oleh karna itu malam nya, mereka langsung menuju ke tempat dimana teman Chan tinggal untuk segera melamar temannya itu dengan hanya membawa sebuah cincin yang mama Sunny berikan untuk Chan.
Setelah tiba disebuah rumah kecil yang berbahan kayu untuk dinding nya itu, Sunny menitihkan air matanya karena rasa kecewa yang semakin membuncah pada anak semata wayang nya.
Minho- orang yang dihamili Chan, tinggal dengan seorang nenek tua yang hidup sebatang kara juga. nenek itu yang mengajak Minho untuk tinggal bersama saat menemukan Minho kecil yang tinggal dibawah jembatan.
Saat itu Minho masih sangat kecil, umurnya sekitar 5 atau 6 tahun dan nenek itulah yang menyekolahlan Minho dengan susah payah hingga saat ini.
Nenek cukup kecewa dan ada rasa tidak percaya dengan pengakuan Minho bahwa ia tengah hamil, Minho memberitahu nenek seminggu sebelum ia memberanikan diri untuk memberitahu Chan.
Nenek merasa tak percaya akan pengakuan Minho karena pada dasarnya Minho bukan tipe remaja yang nakal.
Minho keluar rumah saja hanya untuk pergi ke sekolah atau membantu nenek mengantar kue pesanan orang yang tinggalnya cukup jauh dari rumah mereka.
Singkatnya, Malam itu Minho dilamar oleh Chan. Untuk masalah pernikahan mereka, Orang tua Chan dan Nenek sepakat untuk membiarkan Chan dan Minho yang memilih apakah mereka mau lanjut atau tidak.
Yang terpenting kini Minho adalah milik Chan, walau tak sah secara hukum dan agama.
Dan lagi, ujian kelulusan lah yang terpenting untuk saat ini.
To be continued
[B/A(Bacotan Author)]:
Ada yang kecewa aku tidak kembali dengan cerita ChanJin? 👉👈
Aku lagi gemes banget sama dua Hooman ini T_T trus pas aku ketik ceritanya eh lancar banget.Apalagi pas liat pict ini 👇
Avshdkdl bye mau lanjut ngetik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] dès vu • banginho'✔️
FanfictionChan seorang remaja belum genap 18 tahun yang terkenal tampan, alim, baik, dermawan, polos, dan tidak sombong kini menjadi seorang calon Ayah. Main Cast: ╰ 방찬 ft. 이민호。 Warning ⚠️: ╰ B×B alias Homo 🏳️🌈 ╰ Mature Content 🔞 ╰ 1000-1500 Words ✒️ ╰ M...