Chapter 13 New World

507 78 10
                                    

Hades pov

Kami makan bersama pagi itu, mungkin ini pertama kalinya duduk di meja dan makan bersama orang lain. Aku dan Thanatos bahkan tidak pernah makan bersama di meja makan. Jadi ini pertama kalinya untukku makan bersama dengan orang lain. Selain itu ada juga Ceberus yanv sedang memakan makanannya yang tersedia di wadah khusus yang di letakkan di lantai yang tak jauh dari meja kami makan. Kami berbincang kecil kemudian sesekali bercanda dan tentu saja tawa dan senyuman yang paling banyak datang dari Persephone kemudian di susul oleh Thanatos. Pagi ini entah kenapa terasa lebih cerah untukku walaupun aku tau matahari tak menyinari Underworld.

Setelah kami selesai makan tiba-tiba Persephone mengatakan ada yang ingin ia bicarakan pada kami.

"Tuan aku ingin minta tolong bisakah kalian mengirimkan pesan pada ibuku, aku sudah dua hari tidak pulang ia pasti khawatir aku ingin menyampaikan bahwa aku aman dan ada di Underworld" ujar Persephone.

Sial aku lupa soal ini Persephone pasti akan teringat tentang ibunya itu, pokoknya aku tidak ingin Demeter membawanya. Harusnya kubuat lupa saja ia tentang Demeter agar tidak teringat.

"Saya akan mengurusnya nona" ujar Thanatos yang berusaha mencairkan suasana yang mulai dingin ini.

"Wahh terimakasih tuan" ujar Persephone senang.

Aku dan Thantos hanya bertatapan setelah itu ya kami tau apa yang harus dilakukan berbohong pada Persephone.

Setelah itu aku memutuskan untuk mengajak mereka  ke perpustakaan untuk menunjukkan peta Underworld. Hari ini aku berencana mengajak Persephone untuk berkeliling Underworld dan tentu saja dengan pengawalan Thanatos dan Ceberus juga. Kami sampai di perpustakaan untuk mencari peta di sana, jujur saja aku dan Thanatos sudah tak ingat dimana letaknya karena terakhir kami melihatnya sudah ribuan tahun lalu. Kami memutuskan berpencar untuk mencari peta yang ingin kami tunjukkan pada Persephone.

"Mari kita berpencar saja mencari petanya!" perintahku pada yang lain.

"Iya tuan anda benar supaya bisa lebih cepat menemukannya" timpal Persephone.

Mereka semua setuju dan mulai berpencar untuk mencari letak petanya. Bahkan Ceberus ikut mencarinya untuk Persephone, dasar anjing yang satu itu kenapa ia sangat menurut pada Persephone. Kami mencari di bagian masing-masing namun tak lama kemudian Ceberus tanpa menggonggong senang sambil meloncat-loncat seolah menunjuk rak bagian atas di depannya. Kami yang mendengarnya pun segera menghampirinya, aku melihat buku yag dimaksud Ceberus buku tersebut ada di bagian rak tertinggi. Kemudian menngunakan kekuatanku ku ambil buku itu dan buku itu langsung terbang mendarat tepat di tanganku. Kami segera membuka buku tersebut, buku ini berjudul Map of Underworld dan di dalamnya terdapat beberapa tulisan dan juga peta Underworld. Ku ambil peta yang bertuliskan Map of Hades di sana terdapat nama-nama tempat di Underworld.

Hades pov end

Di tengah ada istana Hades kemudian ada Elysium, pulau keberkahan, Tartarus, Erebus, padang Aspodel, lima sungai, dan ada rumah Hecate, para hakim, dan para bawahan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di tengah ada istana Hades kemudian ada Elysium, pulau keberkahan, Tartarus, Erebus, padang Aspodel, lima sungai, dan ada rumah Hecate, para hakim, dan para bawahan. Persephon tampak sangat terpesona melihat peta tersebut matanya tampak berbinar-binar melihat hal yang baru. 

[Hiatus] Spring in Underworld (Book 1: Hades & Persephone)Where stories live. Discover now