Select All
  • Big Baby
    6.5M 680K 59

    Bagaimana jadinya jika gadis manis nan manja mendapat musibah cowok badboy tapi hanya manja padanya? sungguh itu adalah mimpi buruk karena itulah yang dirasakan Naura sekarang. . . . "Naura! Nakula mau coklat itu..." "Ck. untung sayang" . . . [Teenfict-Romance-Fantasy-Humor-Sad-Pshycolove] CERITA INI MENGANDUNG UNSU...

  • KIDO VS YURA [TERSEDIA DI GRAMEDIA]
    29.8M 806K 53

    JUDUL LAMA = ILFEEL TAPI CINTA TERSEDIA DI GRAMEDIA DAN TOGAMAS SELURUH INDONESIA "Kidoooo balikin ciuman pertama gue!" tagih Yura kesal. "Mana bisa dibalikin? Lo mau gue cium lagi?" tantang Kido. "Gue jijik! Gue bakal cuci bibir gue tujuh kali basuhan salah satu basuhannya gue campur tanah." "Lo pikir gue najis mug...

  • ALDARA [SUDAH TERBIT]
    32M 2.7M 83

    Nyatanya Bara itu Nakal. Bara itu Dingin. Bara itu kaku. Tapi bagaimana kalau si Badboy, dingin dan kaku itu akan menjadi seorang ayah?. Berbeda, Bara akan belajar menjadi ayah yang baik untuk calon anaknya. Hanya karena dijebak bersama seorang perempuan yang mengharuskan mereka hidup bersama, demi anaknya. Kuy baca...

    Completed  
  • Our Destiny [END]
    3.2M 516K 62

    Nemu anak? Loh, yang tanggung jawab siapa dong? Putra Allard Aditama. Pangillanya Allard, bukan Putra maupun Tama. Si brandalan yang sialnya sangat tampan. Allard itu seperti bunglon. Kadang cuek, kadang galak, kadang gila, kadang dingin. Tapi yang paling melekat adalah sifatnya yang terlalu emosional. Sampai hidupnya...

    Completed  
  • Zo Untuk Zia
    5.3M 94.7K 8

    "Kalau Abang sukanya Kak Bela, Zia bisa apa? Tapi kalau Zia yang jodohnya Abang, Pacarnya Abang bisa apa?" Sejak ia kecil, ia sudah mengenal Kenzo. Sosok pemuda berusia tiga tahun diatasnya, yang ia anggap sebagai seorang kakak meskipun pemuda itu berkali kali membentak dan mengusirnya. Kenzia, dengan sifat keras kepa...

    Completed  
  • [MTS 1] More Than Possessive [Sudah Terbit]
    4.7M 276K 71

    "Kamu camkan ini baik-baik. Aku, Agra Abiyoma nggak akan pernah ngelepasin kamu, Tamara Grizelle." Suaranya dalam dan penuh keseriusan, membuat gadis di hadapannya terenyuh. Arga menyelipkan rambut yang menghalangi wajah cantik gadisnya itu ke belakang telinga dengan gerakan yang sangat lembut membuat gadis itu merin...

    Completed  
  • NAY (SEGERA TERBIT)
    3.2M 127K 44

    Istilah benci jadi cinta memang benar adanya. Itu dirasakan sendiri oleh gadis cantik bernama Nay yang famous dan dikenal sebagai primadonanya SMA Brawijaya. Gadis yang membentengi dirinya dari jangkauan laki-laki. Tidak pernah mengizinkan satu hati, 'pun memporak-poranda hatinya yang terlalu secret. Siapa sadar, seca...

    Completed  
  • TELUK ALASKA [SELESAI] ✅
    69.2M 3.9M 88

    #1 in Teen Fiction [PROSES PENERBITAN] Alister Reygan, ia adalah cowok yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekedar tampan, ia juga memiliki sebuah genk yang sering di sebut sebagai 'penguasa sekolah'. Nasib sial menimpa cewek teman sekelasnya. Di mana ia selalu menjadi objek bullying oleh genk nya. Ali...

    Completed  
  • LIVE WITH MY KETOS
    19.6M 639K 51

    BLURB: Gabriella Anatasya, seorang bad girl di SMA Garuda terpaksa tinggal berdua di satu rumah bersama Alvaro, seorang Ketua OSIS sekaligus Kapten Basket di sekolahnya hanya karena sebuah hukuman konyol yang Alvaro buat untuk menghukumnya. Satu minggu tinggal bersama, status Alvaro dan Gabriella berubah total akibat...

    Completed  
  • ANNOYING BOY | TERBIT✓
    18.8M 1.3M 80

    𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓 PART LENGKAP!!! 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 AWAS BAPER!! Kolaborasi humoris dan romantis. Crazycouple GAVIN dan KIARA yang menunjukkan romantisme hubungannya dengan cara yang berbeda. - Baper ✔ - Ketawa ✔ - Nangis (dikit doang) - Kesel (dikit juga) Ran...

    Completed  
  • Oh, My Juwi! ✔
    262K 46.5K 50

    "Anak saya penyuka sesama jenis, tolong kamu bantu sembuhkan dia." Sebelum janur kuning melengkung, pacar orang pun masih bisa ditikung! Itu yang terjadi pada Arvin Wijaya Pradipta. Demi gadis yang disukainya sejak lama, Arvin rela pindah kuliah hingga ke luar kota. Tak cukup sampai di situ, Arvin bahkan mengelabui...

    Completed  
  • Bad Romance
    11M 393K 62

    [PART MASIH LENGKAP] [TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU] Nathaniel Adriano wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? banget. Tapi statusnya sebagai cucu pemilik yayasan seolah bikin semua peraturan menguap gitu aja...

    Completed  
  • DEVNAY (Telah Terbit)
    14.4M 807K 70

    Sudah terbit di glorious Publisher! Coming soon Miniseries Devnay at Genflix Devano Fransisco Cromwell itu dingin, otoriter, kejam dan tolong tambahkan tidak punya rasa kasihan. Tapi dia punya sebuah perasaan yang besar untuk satu gadis, Nayra Venesia Hansen. Gadis yang dia temui saat kanak-kanak. Sejak awal melihat N...