Select All
  • Para Neuron Liar
    2.1K 276 10

    Tulisan ini bukan fiksi, tidak menarik, hanya berisi sedikit tumpahan pikiran seorang pengagum ilmu yang terus mengganggu malam. Tapi berhati-hatilah, karena neuron otak terkadang dapat berpikir terlalu liar.

    Completed  
  • 25th (Oleh : Hein L. Kreuzz)
    264K 19.1K 29

    Dua puluh lima anak melangkahkan kakinya di kehidupan SMU dengan harapan yang beragam. Mereka ditempatkan dalam sebuah kelas yang tidak lazim dan mendapatkan guru yang memandang mereka tidak lebih dari sekumpulan kelinci percobaan. Seakan belum cukup sial, ternyata bencana-bencana buruk yang diramalkan seorang anak mu...

    Completed  
  • Anti-SOS (Hiatus)
    4.1K 520 12

    Namaku Mike, usia dewasa muda, tidak menikah, tidak sekolah, tidak bekerja. Dunia itu sangat mengerikan. Dunia di balik pintu rumah yang selalu kuborgol dengan sangat rapat. Namun yang paling menakutkan adalah manusia. Manusia yang berkeliaran di luar, berusaha mendobrak masuk ke dalam satu-satunya tempat perlindungan...

  • 31 Inch of Empty Seat
    2.1K 226 3

    Sepanjang hari aku duduk di bangku, berusaha menghindari orang-orang. Hingga seorang gadis duduk di sisi lain dari bangku itu. Kami tidak menatap, kami sibuk dengan kegiatan kami sendiri. Namun hanya dengan duduk di bangku yang sama, kami saling meneriakan isi hati kami.

    Completed  
  • Heaven's Threads
    188K 23.6K 47

    Selamat datang di Heaven World. Sebuah forum yang akan membawa anda sekalian ke dunia impian yang belum pernah ada. Silahkan daftarkan diri anda dan log in untuk meneruskan.

    Completed  
  • Summer Fireflies
    1K 21 11

    Kunang-kunang, makhluk kecil yang bercahaya. Indah dan terang. Begitulah anggapan orang-orang terhadap kunang-kunang, akan tetapi Takumi Hayasegawa - murid kelas XI SMA Daishu- memiliki pendapat tersendiri pada kunang-kunang yang telah memberi makna pada hidupnya.

  • The Nightmares
    7.1K 190 10

    Shin adalah seorang Witch yang terkenal dari salah satu Guild paling menyeramkan di negara Greenland,guild Nightmares. 7 tahun lalu terjadi suatu 'kecelakaan' yang membuat Shin dan teman-temannya berpencar keseluruh penjuru dunia. Dan sekarang,Shin mendapat kabar bahwa guru besar mereka telah dibunuh oleh seseorang ya...

  • Kids Bunker
    14.5K 1.5K 43

    3 orang anak kecil bermimpi untuk membuat 'bunker'. Rumah bawah tanah yang akan melindungi seluruh penduduk desa dari bencana alam. Namun, tanpa bantuan dari orang lain? bagaimana cara mereka mencari alat dan bahannya? Hanya ada satu cara, MENCURI!

    Completed  
  • Detektif Yasa
    19.9K 669 9

    Yasa. Tidak ku sangka ternyata ia diam-diam suka masuk ke kamarku dan mengambil komikku tanpa izin. Sekarang tingkahnya yang 'sok detektif' itu juga menjadi kesalahanku karena tidak bisa menjaga kamar dengan baik.

    Completed