Select All
  • Lelaki Tua yang Kehilangan Teman Baiknya
    12.7K 3.2K 1

    [1/1] Seperti kata Dul, dia tidak mati. Hanya hilang. Seperti jam tanganku--dia masih ada, masih bisa dicari dan ditemukan. Hanya saja, di mana?

    Completed  
  • Pergi
    118K 14.6K 6

    Orang bilang, nama adalah doa. Tapi mana ada orangtua yang menamai anaknya sendiri dari tahapan pembentukan urin? Ya, orangtua Rea menamakan anaknya berdasarkan proses reabsorpsi. Mereka dokter, kalau belum jelas. Rea yakin, kalau ia punya kakak laki-laki, namanya pasti Tra--dari Filtrasi. Sayangnya, dia tidak punya k...

    Completed  
  • Pukul Sembilan
    27.7K 4.3K 1

    [1/1] Bagiku, ucapan selamat malam adalah ucapan penghargaan untuk seseorang karena telah berhasil melewati harinya. Dan bagiku, ucapan selamat malam harus diucapkan sebelum pukul sembilan. Karena setelah pukul sembilan, aku seperti mayat berjalan. Dan karena hidupku, bisa dibilang, berakhir pada pukul sembilan.

    Completed  
  • About the Girl Who Took Pictures
    23.3K 4.1K 1

    [1/1] Kuharap, aku tidak pernah tahu isi kamera gadis itu.

    Completed  
  • About the Girl Who Read Newspapers
    20.9K 4K 1

    [1/1] Dia bilang, waktunya sebentar lagi. Dia bilang, kehadiranku membuatnya ingin memiliki lebih banyak waktu. Dia bilang, dia tidak seharusnya mengenalku. Dia bilang, selamat tinggal. Dia bilang, pergi, Rai.

    Completed  
  • Apparate [Dramione]
    400K 54.4K 18

    Berhenti ber-Apparate ke dalam pikiranku, Malfoy!

    Completed  
  • About the Girl Who Dressed in Black
    21.8K 4K 1

    [1/1] Hal yang kutahu mengenai gadis itu: dia suka warna hitam.

    Completed  
  • The House of the Montgomerys
    17.1K 2.7K 1

    [1/1] Sebelum dia mendorong papan biru yang sudah kuketuk empat kali, gadis bersuara angin itu menoleh. "Kau," mulainya, "mungkin akan terkejut melihat ini." Setelah itu, dia mendorong pintu. Dan, teori kau-mungkin-akan-terkejut bukan hanya sebuah perkiraan yang tak berdasar. Aku memang terkejut.

    Completed  
  • Ke Tempat Aku Pergi Bersama Gadis Berpayung Merah
    13.3K 2.2K 1

    [1/1] "Kau tidak perlu tahu siapa aku," kata gadis itu dengan suara lembutnya, seperti suara angin malam yang berhembus. "Datanglah bersamaku." Aku pikir, gadis ini sangat bodoh berpikir aku akan dengan senang hati datang entah ke mana dengan orang asing seperti dirinya. "Aku yakin kau akan senang datang bersamaku." A...

    Completed