Select All
  • Rahasia Laki-Laki Mencari Perempuan [TAMAT]
    1.9M 113K 70

    Seri #1 Humaniorama Gimana sih pola pikir laki-laki? Gimana mereka memandang perempuan? Apa aja modus mereka deketin perempuan? Apakah kalian termasuk perempuan selera idaman para laki-laki? Buku ini mengupas semua pertanyaan itu dalam setiap bagiannya. Cocok banget dibaca remaja putri yang masih bertanya-tanya tentan...

  • Persona: Menjadi Baik, Bukan Palsu [TAMAT]
    146K 18.7K 27

    Seri #2 Humaniorama Ada pepatah Jepang yang mengatakan bahwa setiap manusia itu memiliki tiga wajah. Wajah pertama adalah wajah yang ditunjukkan ke semua orang. Wajah kedua adalah wajah yang ditunjukkan ke orang-orang terdekat. Wajah ketiga adalah wajah yang tidak pernah ditunjukkan ke siapapun, itulah wajah yang sebe...

    Completed  
  • Berhijab Tapi Kok ... [TAMAT]
    166K 11.9K 14

    Seri #3 Humaniorama [untuk usia 15 tahun ke atas] Berhijab tapi kok begini ... Berhijab tapi kok begitu ... Apakah kalian salah satunya?

    Completed  
  • Embara Sangkala [TAMAT]
    29.6K 3.8K 14

    Seri #5 Humaniorama [untuk usia 15 tahun ke atas] Seandainya kamu bisa memutar waktu, apa kamu benar-benar ingin kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahanmu? Kalau jawabannya ya, tulisan ini dipersembahkan khusus untukmu.

    Completed  
  • P3K Bullying [TAMAT]
    42.8K 5.3K 13

    Seri #4 Humaniorama Kamu punya teman yang di-bully? Atau kamu sendiri korban bullying? Tulisan ini adalah pertolongan pertama pada mereka yang menjadi korban bullying. Bacalah, atau bagikan informasi ini kepada yang lain. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu.

    Completed  
  • Kenapa Kamu Pacaran? [TAMAT]
    161K 12K 18

    Seri #6 Humaniorama [untuk usia 15 tahun ke atas] Buku ini berisi alasan-alasan klasik kenapa orang memilih untuk berpacaran. Kalau kamu?

    Completed  
  • Untuk Apa Menulis? [TAMAT]
    18K 2.5K 9

    Seri #8 Humaniorama Tulisan ini berawal dari satu pertanyaan sederhana: untuk apa kamu menulis?

    Completed  
  • Fragmentasi Patah Hati [TAMAT]
    69.9K 3.3K 5

    Seri #7 Humaniorama [untuk usia 15 tahun ke atas] Untukmu yang memendam rasa pada dia yang tak menyimpan hal serupa. Untukmu yang dikhianati dan disakiti oleh dia yang punya ruang di hati.

    Completed  
  • Skenario Kiamat [TAMAT]
    56.7K 6.1K 16

    Seri #9 Humaniorama Kiamat dapat terjadi kapan saja. Sadar atau tidak, umat manusia sedang mempercepat kemungkinan terjadinya kiamat. Tinggal menunggu apakah Tuhan masih memberi kesempatan pada manusia-manusia masa kini untuk memperbaiki diri atau tidak peduli sama sekali akan nasib anak cucu mereka nanti.

    Completed  
  • Pernah Remaja [TAMAT]
    42.3K 35 1

    Seri #10 Humaniorama [untuk usia 15 tahun ke atas] Sekelumit bahasan tentang remaja yang mungkin kalian juga mengalaminya.

    Completed  
  • Rahasia Bahagia [TAMAT]
    42.9K 3.4K 8

    Seri #11 Humaniorama Banyak orang sibuk mencari kebahagiaan dengan menempuh berbagai cara. Namun, ada yang bilang bahagia itu sebenarnya berasal dari diri sendiri. Ah, masa?

    Completed  
  • Karakter, Sifat, dan Aspirasi [TAMAT]
    53K 4.8K 12

    Seri #12 Humaniorama Ada macam-macam kategorisasi kepribadian yang umum digunakan sebagai acuan untuk mengenali diri sendiri dan orang lain, mulai dari kategorisasi yang bersifat determinatif, analitis, dan tendensi. Buku ini ditujukan untuk semua orang, khususnya remaja, dan berisi gambaran singkat mengenai kategoris...

    Completed  
  • Yahmud & Ndamud [TAMAT]
    10K 1.3K 8

    Seri #13 Humaniorama [untuk usia 15 tahun ke atas] Tema keorangtuaan yang berat dibungkus dengan bahasa yang ringan. Belum menikah, sudah menikah, atau masih sekolah tak jadi masalah kalau mau baca ini, yang penting masih bisa menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida.

    Completed  
  • Telanjang [TAMAT]
    23.9K 1.2K 4

    Seri #14 Humaniorama ...

    Completed  
  • Dari Ayah Untuk Kamu [TAMAT]
    5.4K 845 9

    Seri #15 Humaniorama Pesan-pesan dari seorang ayah untuk putrinya yang akan menikah atau baru saja menikah, disampaikan dalam bentuk dialog ringan dan jenaka.

    Completed  
  • Pelajaran Rahasia [TAMAT]
    9.7K 1.6K 9

    Seri #16 Humaniorama Bagi sebagian orang, belajar itu tidak menarik. Hanya saja, apa yang ada dalam buku ini bukan pelajaran pada umumnya. Ini pelajaran rahasia yang mungkin akan menggelitik pola pikir pembaca. Penasaran?

    Completed