Seleccionar todo
  • Puan, Mengapa Para Petinggi Itu Panjang Umurnya?
    32.2K 5.9K 1

    Wanita itu begitu lesu saat datang padaku, "Maukah Tuan membantu negeriku?" [ONESHOOT] pernah dipublish di blog pribadi: tienosaurus.wordpress.com copyright © 2015 AYUTIEN All Rights Reserved

    Completa  
  • Kalau Hujan Sudah Berhenti
    33.8K 4.5K 1

    [1/1] "Kapan kau pergi dari situ?" tanyaku. "Kau bisa sakit." Seperti yang sudah-sudah, gadis itu menjawab, "Kalau hujan sudah berhenti."

    Completa  
  • The Chronicle Of Ugly People
    39.3K 4.7K 1

    Ketika orang-orang yang tak rupawan itu jatuh cinta...

  • About the Girl Who Read Newspapers
    21K 4K 1

    [1/1] Dia bilang, waktunya sebentar lagi. Dia bilang, kehadiranku membuatnya ingin memiliki lebih banyak waktu. Dia bilang, dia tidak seharusnya mengenalku. Dia bilang, selamat tinggal. Dia bilang, pergi, Rai.

    Completa  
  • Random di Malam Minggu: Kumpulan Fiksimini
    110K 12.6K 24

    "Aku kangen kamu," kataku. "Kamu kapan rencananya mau mulai kangen sama aku?" Dia menjawab dengan tegas, "Jangan mimpi." ××× WARNING: Halaman ini berisi hal-hal random yang saya tulis di tengah-tengah bosan menunggu gebetan putus dengan pacarnya. Jadi kalau enggak jelas, tolong maklum. Mereka memang begitu.

    Completa  
  • Lelaki Tua yang Kehilangan Teman Baiknya
    12.7K 3.2K 1

    [1/1] Seperti kata Dul, dia tidak mati. Hanya hilang. Seperti jam tanganku--dia masih ada, masih bisa dicari dan ditemukan. Hanya saja, di mana?

    Completa  
  • Es Potong dari Kota Sekedipan Mata [ONE SHOT]
    9.5K 1.5K 1

    [cerita pendek] Untuk kesekian kalinya tanganku meraih tengkuk leher, mengusapnya sejenak sembari berjalan melewati gerbang sekolahku yang selalu terlihat kukuh bagi orang awam lalu-lalang, yang berbisik riuh, berhenti sejenak lalu menerka-nerka seberapa megahnya kira-kira sekolah ini terlihat dari dalam. Ah, cuacanya...

    Completa