Select All
  • [SS] - Touch the Cold Boss✅
    11.4M 540K 82

    "Aku ingin menyentuhnya. Menyentuh hatinya." [SAPUTRO SERIES - Bisa dibaca terpisah/acak dari series lainnya] Sueny Anya Saputro, anak seorang konglomerat terpandang yang bersikeras ingin bekerja menjadi seorang sekretaris, dan entah bagaimana, ia mulai terpikat kepada Jonathan Kevin Sheonn, bosnya yang jutek, cuek...

    Completed  
  • Gendut? Siapa Takut! (DIHAPUS)
    3.7M 514K 37

    Moza seorang penulis novel best seller yang memiliki masalah dengen berat badannya. Selalu menjadi bulan-bulanan temannya saat masih sekolah. Hingga cerita cintanya yang selama ini tak pernah berjalan mulus.

    Completed  
  • Desiran Angin Laut
    4.8M 613K 36

    [Pemenang Wattys Award 2017 kategori Riveting Reads] Apa sih yang dipikirkan orang saat mendengar kata pelaut? Orang yang kerjanya menangkap ikan seperti nelayan? Orang yang bekerja berbulan-bulan di laut dan tak pulang-pulang? Atau orang yang diyakini tidak pernah cukup dengan satu wanita saja?

    Completed  
  • Lempar Kode, Sembunyi Hati (Sebagian Part dihapus)
    4.4M 476K 36

    Menurut lo friendzone itu apa? Tempat main kayak timezone, tapi bedanya ini main perasaan. Semacam tidak memiliki namun takut kehilangan, semacam tak punya status namun merasakan kecemburuan.

    Completed  
  • Boulevard Revenge
    1.9M 89.7K 21

    Irina lulus dari pendidikannya dan meraih gelar dokter spesialis bedah Thoraks Kardiovaskular di umur yang relatif muda. Ia pun bergabung menjadi salah satu dokter bedah jantung di Boulevard International Hospital. Rumah sakit berlambang daun maple ini adalah rumah sakit terkemuka di Jakarta. Banyak dokter mengincar p...

    Completed