Select All
  • SEVENTEEN STORY
    1K 89 7

    Bersama sahabat di depan api unggun adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi cerita. Cerita siapakah yang paling menarik? Judul: SEVENTEEN STORY Author : nonimahalia Genre: All Genre Cast: - S.coups Seventeen - Jeonghan Seventeen - Joshua Seventeen - Jun Seventeen - Hoshi Seventeen - Wonwoo Seventeen - Wooz...

  • GFRIEND Story (DISCONTINUED) ✔
    4.8K 291 8

    Cerita 6 gadis yang sejak awal debut digadang-gadang akan gagal meraih mimpi, karena banyak diterpa issue miring sejak awal kemunculannya. Inilah mereka, GFRIEND.

    Dokončené  
  • Lovely Day(Seventeen Imagine)
    56.4K 4.3K 20

    Hei,pernahkah kalian merasakan betapa bahagianya dirimu saat 13 laki - laki tampan mengajakmu berkencan di hari yang berbeda?

    Dokončené  
  • Live With Seventeen 2
    146K 15.7K 25

    [ 2nd Seasons of Live With Seventeen ]

    Dokončené  
  • Seventeen Brothership Story ✔
    217K 14.6K 39

    VOTE - COMMENT ! Berbagai kisah tentang Member dari boygroup ternama yang debut pada 26 Mei 2015, SEVENTEEN. Note : Ini hanya fanfiction. Tempat dimana saya ingin menulis apa yang ingin saya tulis.

    Dokončené  
  • Live With Seventeen
    264K 29.8K 23

    [COMPLETED] Aku, seorang gadis berusia dua puluh satu tahun yang tak menggemari satu pun Kpop Idol di negaraku. Seluruh hidupku kuhabiskan untuk bekerja, kuliah dan bekerja lagi. Aku tak punya waktu untuk menikmati hidup sebagai seorang fans, yang mengikuti ke manapun sang idola pergi, menonton konser mereka atau...

    Dokončené