Select All
  • Perfect Husband- J.b & s.g
    142K 6.7K 37

    Selena Gomez. Seorang gadis yang masih berumur 18 tahun tidak bisa menolak permintaan orang tunya untuk di jodohkan dengan pria yang tidak ia cintai. Apa yang akan terjadi di pernikahan antara selena gomez dan pria tampan bernama justin drew bieber? Apakah selena maupun justin akan saling mencintai atau sebaliknya?

    Completed   Mature
  • Be My Wife?
    523K 15.7K 20

    Genre: Romance ,Comedy , and Sad Tidak Selamanya Aturan Siti Nurbaya Berlaku Di Jaman Dahulu. Bahkan Jaman Milenium Sekarang Pun Ada Yang melakukannya. Dan Bagaimana Rasanya Menjadi Istri Dari Salah Satu Direktur Yang Amat Sangat Diinginkan Oleh Seluruh Wanita?? COPAS ADALAH TINDAKAN TERHINA!! (BOOK ONE)

    Completed   Mature
  • Catching Feelings • jb/nh
    65.4K 6.6K 27

    [COMPLETED] Tidak semua persahabatan dimaksudkan untuk bertahan selamanya. (my first story, don't forget to feedback, appreciate me guys thank you :)

    Completed  
  • Murphy Bridge
    133K 6.7K 14

    Dalam hidupnya, tidak ada yang lebih berarti bagi Justin selain adik-adiknya. Justin akan melakukan apapun untuk mereka. Namun, betapapun Justin memuja dua wanita berharga dalam hidupnya itu, Justin tetaplah seorang taipan playboy yang meninggalkan banyak wanita patah hati di belakangnya. Justin tidak ingin berkomitme...

    Completed