Select All
  • Intan Anggraini​
    545 221 16

    Cerita asam manis, seorang Intan Anggraini, juga masa lalu yang masih menjeratnya, tidak lupa dengan kisah asmaranya yang kadang bikin kesel dan lebay.

  • Bahagia
    220 30 4

    Niken cewek urakan yang kerjanya tidur dikelas, bersikap masa bodo dengan masalah hidupnya selama ini, keluarga yang berantakan alasan utama pembangkangannya. Andre cowok keren murid pindahan yang kesel sama kelakuan Niken yang suka seenaknya sendiri.

  • Mate
    109 20 2

    Summary: Punya seorang mate yang pendiem pakek banget, cuwek bebek, plus cupu, gimana reaksi Gita cewek yang feminim abis, supel, sama mellow abis pas ketemu sama mate-nya? Cover bukan milik sendiri

  • Awan Biru
    168 55 6

    Izinkan aq memasuki dunia mu yang serba kelabu itu agar aku bisa menggantinya dengan warna biru, sebiru awan dilangit yang kulihat saat ini, terkadang aku sangat penasaran kenapa matamu selalu kelabu bolehkah aku mengintip sejenak agar aku bisa mengusir warna kelabu itu? Maukah kau menatap langit bersamaku agar kau ta...

  • Mawar Putih
    270 21 12

    aku cinta kau tapi kau cinta dia... Evan aku cinta dia Rani aku cinta dia Alex kehadiran Alex ditengah Rani dan Evan membuat Evan mengubur rasa cintanya pada Rani sahabat kecilnya. Ia mengalah untuk kebahagiaan Rani, Evan pergi, benarkah Rani bahagia sepeninggal Evan?