Select All
  • Damn! I Really Stupid
    245K 10.6K 18

    Entahlah.... apakah ini catatan perjalanan hidup gue atau penziarahan masa lalu gue Yang gue tahu, ini adalah upaya gue berdamai dengan masa lalu gue. Bodoh, tolol, nekad, gila dan tentunya murahan.

    Completed   Mature
  • Aku Seorang Polisi Dengan Kelainan Sexual
    208K 3.3K 19

    Aku seorang yg banyak kekurangan,mohon maaf bila ada kata yg kurang berkenan🙏🙏

    Mature
  • ARJUNAKU
    81.6K 3.2K 18

    "Jangan sok kenal !" -Kiki "Kau membuatku ingin menjilati bibirmu monster kecil" -Juna Baru menyentuh bibirnya saja sudah mampu membuat junoirku berdiri, sepertinya akan menarik jika kita bermain di ranjang!! SINTING!! ____________________________________ Catatan penting !!! Cerita Homo Cerita Gay Tau lah homo sama ga...

    Mature
  • 4 TOP
    267K 12.8K 69

    Empat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga karena perhatian dan kasih mereka.......(.untuk dewasa)

    Completed   Mature
  • Kisah
    1.6M 18.7K 47

    cerita pendek, tentang sex gay, remaja, dewasa, dan juga bisex, gak suka g usah baca, jangan hapus sembarangan.

  • BASIC INSTINCT
    390K 6.2K 11

    Sapto, seorang polisi tampan nan gagah tengah menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Bertemu dengan Lingga, seorang penari striptis yang diduga terlibat dalam kasus ini. CERITA GAY BERKONTEN DEWASA. SILAHKAN TINGGALKAN CERITA INI JIKA MERASA TAK NYAMAN!

    Completed   Mature
  • Kumpulan Pengalaman Randy
    112K 1.1K 4

    Cerita ini berisi pengalaman author dalam sex sesama jenis, anti LGBT minggir jauh-jauh

    Mature
  • BMKG (BL)
    368K 17.9K 28

    Eits, ini bukan berita tentang banjir, gempa bumi, gunung meletus, ataupun tsunami. Tapi ini adalah sebuah kabar baik yang nggak akan membuat air mata berlinang gegara bencana alam diatas. Ini adalah cerita tentang pemuda yang nyaris sempurna tengah mencari cinta. David Matthew Prakoso. Guanteng banget karena perpadua...

    Mature