Select All
  • Redville
    9.9K 2.1K 31

    Memiliki nama yang sama dan wajah yang mirip dengan seorang cewek yang tidak dikenal? Chloe Madison mengalaminya pada kepindahannya kali ini, di Redville. Dia menemui segudang orang yang mengatakan dia mirip seseorang yang juga bernama 'Chloe', dan kebetulan luar biasa ini menuntunnya mengenal Seth; si cowok tampan da...

    Completed  
  • Mitologi ✔
    141K 18.7K 43

    Apa kalian percaya Mitologi itu benar adanya? Jika kalian tak percaya maka enyahlah dari sini. Tapi, jika kalian percaya aku ingin kalian selalu berhati-hati, karena bisa saja mereka ada di dekat kalian!

    Completed  
  • The Magic Spell
    180 37 4

    Felicia Reydinan, seorang murid kelas 10 yang dalam sekejap saja diserbu berbagai pertanyaan yang membelenggu pikirannya sebab berbagai kejadian aneh dan ajaib mendatangi hidupnya. . . . . . . . . Ini hanya cerita fiktif belaka jika ada kesamaan nama tokoh, tempat atau kejadian harap pembaca bijak menanggapinya.

  • Lily
    27.3K 2.8K 29

    Seorang anak perempuan yang takut akan dunia luar. Menganggap dunia luar adalah sesuatu yang asing dan membahayakan. Tetapi, suatu ketika dia menghadapi ketakutannya dan keluar dari kerajaannya. Menjelajahi dunia yang tidak pernah ia jelajahi sebelumnya. Dia seperti itu karena suatu kejadian masa kecil. Yang berimbas...

    Completed  
  • Un Killer (Complete Story)
    1K 429 16

    [Complete story] -Dalam masa Revisi. Yang udh di revisi punya tanda 🌏- Cerita tentang sekelompok organisasi un kill yang ingin membunuh ketua nya sendiri. Ketua egois yang membuat semua orang benci kepadanya. Kalau kalian berani. Baca cerita ini sampai habis. Jangan membaca cerita ini jika kalian takut akan darah.

    Completed