Select All
  • I Lovely Blind Girl
    186 24 1

    alex laki-laki biasa yang mengalami patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan namun, cinta itu mulai tumbuh kembali karena gadis penderita amblyopia inilah kehidupan percintaan antara remaja biasa dengan gadis penderita amblyopia.

  • Kiseichu ni umarekawatta
    1.4K 201 11

    zack anak berandal yang meninggal saat menyelamatkan nenek yang hampir bunuh diri di rel kereta api, dia berhasil menyelamatkan nenek tersebut namun naas dia mati tertabrak kereta api, dan terlahir kembali menjadi parasit.

  • the hero
    434 80 27

    300 tahun lalu di seluruh dunia semua manusia mendadak berevolusi, 99%manusia di seluruh dunia mendadak memiliki kekuataan super, ada sebagian dari mereka menjadi pekerja biasa ataupun sebagai pahlawan.

  • School Girl (The Symbol)
    66.9K 7.5K 125

    Ren Yamamoto remaja biasa yang ingin putus sekolah saat sma tapi, itu semua berubah saat dia mendapatkan beasiswa sekolah the elit. Karena dia tidak tahu tentang sekolah itu, dia mendatangi sekolah tersebut dan ternyata ini adalah sekolah untuk perempuan.

  • Ken no yuusha wa isekai (start life in a new world)
    389K 30.5K 177

    reiji dan seluruh teman sekelasnya di panggil ke dunia lain untuk mengalahkan Raja iblis, namun pemikiran reiji berbeda dengan teman-temannya yaitu aku bukan mainan lagi.