Select All
  • Gemälde | Makna #04
    14.5K 1.3K 2

    SEGERA DITERBITKAN BUKUNE PUBLISHING : Gemälde. © 2023, Cecillia Wangsadinata (CE.WNG). All rights Reserved. NEW ADULT (18-25). VIEWERS DISCRETION ADVISED. THIS WORK HAS FOLLOWED THE WATTPAD GUIDELINES FOR MATURE RATING. ========================================================= This work is protected under the copy...

  • [Majapahit] Forgive Me For Everything
    875K 124K 55

    [Cakrawala Mandala Series #1] 1359 Gadis itu memiliki nama yang serupa dengan seorang tokoh cerita sejarah di Wattpad. Tidak, ia tidak pernah membacanya. Tapi, ia mengalami hal yang sama dengan tokoh cerita tersebut. Bedanya, hanya jiwanya yang merasuk ke tubuh seorang gadis bernama Gauri, putri seorang temenggung di...

    Completed   Mature
  • Kertas Kecil dan Puisinya
    521 88 11

    🌿Agar puisi- puisi ini tidak lenyap ditelan lupa, maka saya menuliskannya di secarik kertas kecil yang menyukai kata-kata. 🌿 Puisi-puisi ini acak, beraneka rasa, cuaca, luka, tawa dan nuansa.

  • Kumpulan Puisi
    37.4K 609 41

    Kumpulan dari kalimat-kalimat yang lahir dari perjalanan-perjalanan yang terkenang. *semua puisi ditulis oleh penulis sendiri berdasarkan realita nyata kehidupan penulis, kerabat, sahabat, dan sisanya karangan.

  • Darah dan Salju
    57.7K 7.9K 5

    Alkisah, di sebuah desa yang damai, mata seorang gadis berganti senada dengan warna darah, dan rombongan Pangeran Salju membantai seisi desanya detik itu juga. All right reserved 2016 by Crowdstroia.

  • JANUR IRENG
    2.2M 35.4K 13

    ingatan hitam yang menyeruak dan membuka tabir gelap sebuah peristiwa masa lampau yang perlahan merangkak naik dan menunjukkan kilasan kepedihan dari sebuah perjanjian sedarah yang kental. Janur ireng adalah awal dari petaka yang paling di tunggu.