Select All
  • Gugusan Ikhtisar
    182 45 16

    Work ini ada sebagai manifestasi program RAWS community batch 2 bertema meriset, membaca, dan menulis yang dituangkan dalam bentuk non fiksi maupun fiksi Jangan lupa singgah dan tinggalkan jejak kawan :-)

  • Unimaginable.
    397 110 7

    Writing that is implemented for Raws Community programs. Consisting of fiction and nonfiction. Thanks for reading and vote. Ummah.

  • Research Before Write
    737 108 16

    Research before write. Seperti judulnya, buku ini berisi riset dari berbagai topik sebagai program Batch 2 RawsCommunity. Ada dua karya yang akan ditulis dalam buku ini, non fiksi dan fiksi, dan semuanya berdasarkan riset. Selamat membaca dan semoga bermanfaat. 9 Maret 2020 Elinaqueera

  • I Do My Research
    1.9K 287 1

    Sebagai penulis, aku meriset apa yang perlu kuriset. Memberi pengayaan dan sentuhan detail. Untuk membuat fiksiku meyakinkan. I am an Author, so I write with authority.

  • The Writer's Journey
    1.7K 222 16

    Perjalanan mengulik berita dan cerita kemudian mengolahnya menjadi ide untuk menjadi sebuah kisah yang bisa dibaca kembali. Duuuh bahasanya... Riset maksudnya. Intinya selamat datang dalam dunia corat coretku. Bocoran cara aku mencari ide dan merangkainya jadi cerita. Karena Fiksi pun harus tetap logis. Selamat membac...

  • Be an Author With Research
    624 128 6

    Riset itu penting, apalagi untuk bahan cerita atau novel. Berikut ini aku akan cantumkan kumpulan riset yang paralel dengan cerita Before After Series, juga program Raws batch 2. Kalau kepo boleh lah diintip.