Select All
  • Kodomo Bagi-Bagi Ilmu Design Grafik
    83 33 7

    Kodomo Literacy Academy atau yang kerap disapa DOMOLIT akan membagikan pembahasan dan ilmu tentang dunia design grafik literasi, yang tentunya sangat bermanfaat untuk kita semua yang mau belajar lebih jauh lagi. Penasaran? Yuk, disimak baik-baik! Jika ada yang ingin ditanyakan, boleh tulis di kolom komentar, ya.❤

  • Kodomo Bagi-Bagi Ilmu Genre Cerita
    167 87 19

    Kodomo Literacy Academy atau yang kerap disapa Domolit akan membagikan pembahasan dan ilmu tentang berbagai macam genre cerita yang tentunya sangat bermanfaat buat kalian yang ingin mendalami kepenulisan dan membuat cerita sendiri. Penasaran? Yuk, disimak baik-baik! Selamat Membaca.

  • Domolit Bercerita
    17 8 2

    Kodomo Literacy Academy atau yang kerap disapa Domolit, kini menghadirkan sesuatu yang unik. Hmm, apa itu? Di sini, Domolit menyajikan berbagai Cerbung da Cerpen karya dari warga-warga Domolit. Tentunya, dengan Tema dan gaya bercerita yang menarik. Penasaran? Kuy mampir. Selamat Membaca.

  • Risalah Hati Domolit
    98 122 38

    Kodomo Literacy Academy atau yang kerap disapa Domolit, kini menghadirkan sesuatu yang baru. Hmm, apa itu? Di sini, Domolit menyajikan berbagai Puisi & Quotes karya dari warga-warga Domolit. Tentunya, dengan Tema dan gaya bahasa yang luar biasa. Penasaran? Kuy mampir. Selamat Membaca.

  • Kodomo Bagi-Bagi Ilmu Kepenulisan
    585 174 32

    Kodomo Literacy Academy atau yang kerap disapa DOMOLIT akan membagikan pembahasan dan ilmu tentang dunia kepenulisan serta literasi, yang tentunya sangat bermanfaat untuk kita semua yang mau belajar lebih jauh lagi. Penasaran? Yuk, disimak baik-baik! Jika ada yang ingin ditanyakan, boleh tulis di kolom komentar, ya.❤ ...

  • We are Domolit
    98 27 3

    Domolit atau Kodomo Literacy Academy adalah sebuah komunitas kepenulisan berbasis grup Whatsapp. Terkenal dengan slogan "Kodomo teman baikku" Domolit berupaya untuk menjadi teman baik para member dalam dunia kepenulisan Indonesia. Penasaran dengan kami? Kuy bergabung bersama kami! We are Domolit. Let's check this out!