#3

1.5K 156 13
                                    

Pagi pagi gini yeonjun udah rapi banget.sekarang dia lagi mirror sambil nyanyi lagu tieksti yang crwon

"Who you  ne nalgaedo nawa geteun apeumin geolkka

Meorie ppuri sosa but i love it na na na na na na na"yeonjun sambil natap dirinya di cermin.

"Gila gua ganteng banget kaya yeonjun tieksti ini"pujinya sama diri sendiri sambil senyum senyum gak jelas.

"BANG JUN HAYU IHK SARAPAN LAMA BENER,TUH YANG LAIN UDAH PADA NUNGGUIN LO"teriak sunghoon didepan pintu yeonjun

"Eh buset tuh bocah ganggu gua aja dah"gumamnya yang merasa diganggu.

"Iya iya gak usah teriak juga hoon"ujar yeonjun sambil bukain pintu sunghoon cuma haha hehe aja.

"Ya udah hayu"lanjut yeonjun

Mereka jalan kemeja makan yang udah pada ngumpul semua.

"Sorry nunggu lama ya"tanya yeonjun yang langsung duduk di samping soobin.

"Iye emanh lu ngapain sih bang lama amat dah"sangut beomgyu yang udah kesel dari tadi nungguin yeonjun dia kan udah laper banget.

"Hehe tadi gua lagi mengagumi seseorang"_yeonjun

"Siapa emang bang"_jungwon

"Iya gua lagi mengagumin betapa gantengya gua"jawabnya

"Udah udah mending jangan ladenin tuh yeontan mending sekarang makan aja gua udah laper banget ini,kalo gua mati kalian harus tanggung jawab"oceh taehyun yang udah gak sabar pengen cepet cepet makan.

"A elah lebay banget lo hyun"sangut beomgyu

Mereka makan dengan canda tawa yang di ciptkan sama hyuka ama niki mereka gak berhenti berhentinya ngoceh sampe sampe niki kesedak.

"Gua bilang juga apa kalo makan jangan sambil ngomong gini kan"omel soobin sambil nyodorin minum ke niki dia  udah kaya emak emak ngomel ke anaknya.niki cuman ketawa garing dinasihatin sama emak soobin.

Setelah sarapan mereka ngumpul diruang tengah atau mereka bilang ruanh keluarga.

"Eh ngomong ngomong kita kemall jam berapa bang"tanya jake tiba tiba

"Jam sepuluhan aja biar gak terlalu siang gitu"sangut soobin yang lain mah setuju setuju aja yang penting mereka ngemall.

"Sekarang jam berapa"_sunoo

"Masih jam 8,tenang aja masih ada waktu buat siapa siap"sangut jungwoon.

"Ya udah gua mau siap siap biar nambah ganteng walaupun gua udah ganteng diantara yang ganteng"ujar sunghoon

"Hoon maneh ngomong naon sih urang mah tengarti"tuh keluar dah tuh bahasa daerahnya soobin.

"Hoon lo ngomong apa sih gua mah gak ngerti"

"Udah lah bang gak usah dipikirin gua mah emang ganteng diantar yang ganteng cuman gua yang paling ganteng"sunghoon kalo ngomong suka gak jelas.

"Ni anak kenapa dah gila kaliyah"batin mereka

"Iya in aja biar seneng,kan ngesenangin orang disaat saat terakhir itu bagus tau dapat pahala"sangut jay

"Emak gua emak lo emak emak"tuh kan sunghoon itu emang gak jelas orangnya.

Yang lain cuma bisa geleng kepala ngadepin makhluk macam dia,kudu banyak sabar.

"Dah lah gua mau siap siap aja dari pada dengerin omongan sunghoon yang gak jelas"ujar heeseung yang langsung pergi kekamar buat siap siap.disusul dengan yang lain ninggalin sunghoon sendiri.

kosan Jinhit||TXT ft ENHYPENWhere stories live. Discover now