Rumor

2.7K 294 39
                                    

Azrian dan para pengikutnya berkumpul di kamar Azrian, mereka penasaran untuk apa mereka dikumpulkan pagi - pagi buta oleh Azrian.

"Aku mengumpulkan kalian untuk memberi tugas masing - masing" Kata Azrian memulai rapat mereka.

"Baik My Prince" Kata mereka bersama - sama.

"Draco aku ingin dengan koneksimu untuk perlahan - lahan menguasai Kementrian dengan nama samaran, Theo aku ingin dengan keakrabanmu untuk menarik perhatian di Hogwarts, Blaise aku ingin kau baik di semua mata pelajaran terutama dada, Daphne aku ingin kau mengambil informasi di dunia sihir yang penting" Kata Azrian dan diangguki mereka bersama.

"Baik, My Prince" Kata mereka.

Mulai hari itu Draco menguasai kementrian 4/10 dengan nama samaran 'servant' yang selalu dibicarakan karena kemisteriusannya. Theo bersikap baik dan selalu melakukan yang menarik perhatian para Profesor dan sebagian Ravenclaw. Blaise peringkat 2 di semua mata pelajaran setelah Azrian. Daphne selalu mengumpulkan informasi baik dari koneksi, di dengar, dan fakta langsung.

Dan mereka sangat menghormati dan patuh kepada Azrian yang membuat di Hogwarts terdebar rumor bahwa Azrian atau Harry Potter juru selamat mereka adalah pangeran kegelapan selanjutnya.

Rita Sketeer yang mendengar rumor itu langsung mencetak Daily Prophet dengan spekulasi yang aneh dan menarik hampir semua perhatian bahkan pangeran kegelapan , Tom Marvolo Riddle atau sekarang adalah Profesor Quirell.

Rencana Azrian berhasil ia sudah mendapat perhatian bahkan pangeran kegelapan, bagaimana ia bisa tau?. Karena semua itu informasi dari Daphne informan dari Azrian.

Azrian adalah hierarki tertinggi itu sendiri di asrama Slytherin, saat ini Azrian sedang senang dan berjanji sambil melompat - lompat di lorong yang sepi. Ia sedang senang, dan tanpa sadar menunjukkan tingkah anak kecil dan manjanya.

Marcus Flint yang baru saja latihan terkejut melihat a tingkah manja dari Harry Potter yang selalu bermuka sempurna, tanpa sadar ia tersenyum teman - temannya ngeri melihat Marcus orang yang selalu marah tersenyum.

"Apa kau sakit, Flint?" Kata Rachel.

"Apa kau mau mati?" Kata Marcus melotot garang.

Azrian yang mendengar keributan segera melihatnya dan melihat Marcus Flint, ia masih penasaran dengan identitas atau sejarah keluarga Flint. Nanti ia akan tanyakan kepada Deagle sekarang Azrian harus menghampiri mereka.

"Kenapa kalian ribut,seperti anak kecil saja" Kata Azrian mencibir.

"Bukankah kau yang seperti anak kecil dengan melompat lompat seperti kelinci di lorong?" Kata Marcus yang membuat Azrian blush.

"Sialan!" Kata Azrian dan cepat - cepat pergi.

Azrian menggerutu dan menyumpah serapahi Marcus sambil berjalan menuju menara Astronomi untuk memanggil Deagle yang sedang menjalankan misinya.

Dan siapa sangka ia bertemu si Volly di jalan, ia tambah bad mood dan harus berpura - pura tersenyum dan ramah.

"Selamat siang, Profesor Quirell" Kata Azrian dengan nada dipaksakan.

"Ah selamat siang juga, Mr. Potter" Kata Quirell dan berlalu pergi.

"Sial kenapa harus bertemu si Voldy alias sengkokolan Dumblefuck" Batin Azrian cemberut.

Saat Azrian memasuki kamar disana ternyata sudah ada Deagle, yang sedang asik tertidur.

"Apakah tugasmu selesai?" Kata Azrian sambil duduk.

:sudah my prince, setelah saya memberinya makan, minum, dan pakaian. Ternyata kementrian tidak pernah mengadili nya atas perintah Dumblefuck:desis Deagle marah.

"Hmm jika begitu aku harus mencari bukti, dan melakukan pangadilan sekali lagi baginya" Kata Azrian.

"Menurut mu Eagle bagaimana cara membuat reputasi dumblefuck dan Voldy menjadi buruk" Kata Azrian kepada Eagle.

:Bagaimana jika anda membunuh beberapa orang tetapi anda mengubah ingatan mereka menjadi dumblefuck yang membunuh demi kelangsungan dunia sihir:desis Eagle.

:Hmmm bagus juga, tapi sepertinya my snake sedang menjalankan tugas, nanti akan ku panggil mereka.

:hmm Eagle bagaimana cara mendapatkan Marcus, aku sangat membutuhkan kekuatan pejuangnya:kata Azrian.

:saya pun tidak tau my prince, karena saya tidak pernah dekat dengan pejuang, kenapa anda tidak bertanya dengan Sirius dia pernah dekat dengan pejuang:kata Eagle.

:kalau begitu aku harus cepat membebaskannya:kata Azrian.

Dikit dulu ya otak lagi mampet buat cerita ini soalnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 13, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Lord Dark MagicWhere stories live. Discover now