Chapter 1

18.2K 550 10
                                    


Cast :
Song Hae Mi (OC)
Xi Luhan
Oh Sehun
Byun Baekhyun

Haemi POV

Hidupku memang tidak terlalu sempurna, tidak terlalu indah, namun tidak juga membosankan. Sejak kecil aku hanya tinggal bersama kakak laki-laki ku dan bersama pengasuhku semenjak kecil, Han Ahjumma. Kedua orangtua-ku meninggal saat aku berumur 5 tahun karena kecelakaan mobil. Menyedihkan ketika aku tumbuh dewasa tanpa kedua orangtua disisiku, walaupun begitu, aku masih mempunyai Han ahjumma yang sudah seperti ibuku sendiri, HaeJin oppa, kedua sahabatku Soomi dan Sehun, dan juga namjachinguku, Baekhyun.

Saat ini aku berada di tingkat 1 senior high school, di Seoul High School, sedangkan oppa-ku berada di tingkat 3 disekolah yang sama, begitu juga dangan Soomi, Sehun dan Baekhyun.

Baekhyun berada ditingkat yang sama dengan Haejin oppa, dia adalah teman baik oppa-ku, maka dari itu aku bisa mengenalnya dan bisa menjadi yeojachingu nya.

Aku menyukainya sejak pertama kali bertemu, tampan, periang dan senyumnya sangat manis, aku sangat menyukainya.

Soomi dan Sehun berada ditingkat yang sama denganku, mereka satu kelas denganku, kami sudah berteman baik saat masih di junior high school, mereka juga bahkan sudah kenal baik dengan Haejin oppa, mereka adalah teman terbaik yang pernah aku kenal.

"Haemi-ah!" aku menolehkan pandanganku menuju sumber suara yang memanggilku, aku melihat sosok yeoja yang berlari menghampiriku, siapa lagi, dia Soomi.

"Soomi-ah! Yeogi.." aku melambaikan tanganku kepada Soomi

"haish.. kenapa kau meninggalkanku eoh? Kenapa kau makan siang sendirian tanpa menungguku?" ucap Soomi sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya.

"mianhae.. kukira kau akan bersama Sehun, dan menyusulku kemari bersama-sama"

"Sehun sedang ke perpustakaan, maka dari itu aku sendirian kesini. Dan lalu kenapa kau sendirian? Dimana Baekhyun sunbae?"

"molla.. dia tidak menjawab pesanku. Mungkin dia sedang sibuk, Soomi-ah"

"aigoo.. selalu saja begitu.. lalu kemana Haejin oppa?"

"dia sedang latihan bersama team basketnya"

"begitu.. baiklah aku pesan makananku dulu ne"

"hm.." aku hanya mendeham menjawab perkataan Soomi, aku sedikit kesal, karena disini aku menunggu Baekhyun, aku ingin makan siang bersamanya, tapi dia tidak kemari, bahkan dia tidak membalas pesanku.

Namja satu itu memang sedikit dingin, terkadang dia dingin padaku, bukan tidak cinta lagi padaku, tapi ya begitulah sifatnya, dia berbeda dengan namja lainnya yang bersifat manis pada yeojachingunya, Baekhyun tidak seperti itu, bahkan dia tidak bisa romantis sedikitpun padaku, walau begitu, aku tahu jika dia sangat mencintaiku, dan aku juga sangat mencintainya.

"yaa! Kenapa kau melamun seperti itu?" suara itu sontak mengejutkanku

"m-mwo? Siapa yang sedang melamun?" elakku

"wae? Kau memikirkan Baekhyun sunbae eoh?"

"ani!"

"aigoo.. kau berusaha berbohong padaku eoh? Kau menunggu pesan darinya kan?"

"ani!"

"lalu untuk apa kau selalu mengecek ponselmu itu berkali-kali"

"ah-ani.. aku hanya.. haish.. ne! Ne! Aku menunggu pesan darinya. Puas kau?"

The Shadow [EXO Luhan-Baekhyun-Sehun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang