jam pulang sekolah udah bunyi dari 20 menit yang lalu tapi jennie sama haruto masih stay di sekolah, lebih tepatnya di kelas haruto.
mereka berdua udah rencana mau ngerjain tugas bareng, tapi ending malahan jennie yang ngerjain tugas haruto.
sambil nunggu pacar ngerjain tugas, si haruto cuma coret coret papan tulis diapus lagi coret lagi apus lagi nulis nulis ga jelas di papan tulis. besok kalo tinta spidol kelas abis berarti ulah nya haruto."TONO" teriak jennie ke haruto
"tono palamu botak" ketus haruto.
"nama panggilan sayang dari aku" kata jennie senyum manis.
"muka lu panggilan sayang"
"cariin penghapus gih" kata jennie.
"masa sekolah ga bawa penghapus ato tipex sih"
"beli dong, kek ga ada duit aja sih kamu"
"penghapus sam-"
kasian jennie lagi ngebacot dipotong sama haruto.
"etdah sabar ini lagi nyari" kata haruto sambil liatin laci meja teman kelasnya tapi daritadi ga nemu nemu.
"ga ada by"
"YAIALAH, MEREKA TAKUT KALO DI COLONG SAMA KAMU LAGI" teriak jennie. udah kesel punya pacar otaknya cuma dijadiin pajangan doang.
"biasa nya mereka lupa kok" kata haruto yang masih ngecek lagi laci meja.
"kenapa kamu engga beli aja" kata jennie sambil senyum maut. gemes punya pacar ga modal kayak haruto.
"kalo ada punya mereka kenapa harus beli, kan enak kalo saling berbagi sesama makhluk hidup" kata haruto
"lagian nih ya, bukan salah aku ambil punya mereka tapi salah mereka ninggalin gitu aja di laci" lanjut haruto masih keliling laci meja di kelas sampe laci meja guru diperiksa sama haruto.
"gamau tau, aku balik harus udah ada penghapus ato tipex" kata jennie sambil berdiri mau keluar kelas haruto
"MAU KEMANA HEH" tanya haruto sambil teriak.
"BELI MINUM" teriak jennie ga kalah keras dari haruto.
kenapa jennie ga sekalian beli tipex sama penghapus, karena biasa nya udah tutup jam segini. sekolah juga udah lumayan sepi tapi masih ada beberapa guru guru sama penjaga sekolah.
random
haruto sekarang udah takut karena dia udah periksa laci meja temen kelas nya satu satu tapi ga nemu samsek. takut di marahin plus di jewer sang nyai besar.
akhirnya dia jalan ke tempat sampah.
nyari karet gelang nasi uduk.
pas udah nemu haruto lilitin karet gelang nya di ujung atas pensil. terus dia coba hapus tulisan yang jennie salah tulis tadi.
"udah agak ilang sih, tapi masih ada bekasnya" gumam haruto.
haruto coba hapus lagi tapi kali ini agak pake jiwa raga.
sreekk
"LOH KOK SOBEK KERTASNYA"
masih bertanya-tanya.
"padahal tadi cuma di usap usap" kata haruto bingung sambil garuk garuk kepala.
"si babi, mana buku gua yang robek"
"mampus gua"
"tapi lebih mampus kalo buku nya si nyai besar"
haruto lagi sibuk ngoceh ga jelas sampe dia ga sadar jennie udah di depan pintu kelas.
"kenapa?" tanya jennie tiba tiba.
"EH JANGKRIK" kaget haruto
"kenapa buku aku?" tanya jennie
"engga kok by" jawab haruto. sebisa mungkin haruto pasang muka watadosnya senatural yang dia bisa.
"kok sampe mampus?" tanya jennie lagi
"pulang yuk, ntar aku lanjutin dirumah aja, ga nemu penghapus sama tipex tadi" kata haruto sambil buru buru beresin buku buku nya mau dimasukin ke dalam tas lagi.
"nanggung, udah mau kelar"
jennie ambil lagi buku nya haruto lagi.
oala mampus batin haruto."kok bisa?" tanya jennie lembut pake banget terus senyum maut.
"hehehe" nyengir haruto sambil ngasih liat pensil tadi.
"UDAH DONG, KASIAN TELINGA AKU"
ayo streaming i love you kak !!