"sumpah nyebelin banget masih aja di inget kejadian memalukan begitu" batin gw kesel sekaligus sedih
*Flashback
Pagi itu sekitar pukul 6.30an di jalan yang berukuran sedang untuk daerah perumahan seperti gang gitu sih, menuju jalan besar tepatnya jalan tersebut berada di belakang kantor gw magang.
Suasana di jalan itu emang lumayan sepi cuma ada beberapa orang aja yang lewat pake motor, dari kejauhan gw udah liat sih kalo ada cowok berdiri deket motor yang parkir tepat di depan gang yang di seberangnya ada jalan setepak pastinya jauh lebih kecil dari gang sebelumnya.Feeling Gw awalnya emang agak sedikit takut pagi itu karena ngeliat gelagat cowok itu agak aneh, tapi gw coba buat berfikir positif aja.
Setelah jarak gw sm cowok yang berdiri itu semakin mendekat karena emang arah gw berjalan ke arah dia bahkan gw berhasil melewati cowok itu, tapi tiba-tiba gw makin ngerasa kalo langkah gw ada yang ikutin sontak gw semakin mempercepat langkah gw itu, gw udah masuk di jalan setepak yang amat teramat kecil yang cuma bisa di lewatin 1 motor aja.Masih melangkah dengan cepat gak tau kenapa mata gw ngerasa sedikit penasaran aja siapa yang ikutin gw jalan, sampe akhirnya gw putusin memutar kepala gw melihat ke belakang yang pastinya masih tetap melangkah.
Goblokkknya gw melihat ke belakang sedikit mengarah ke bawah, semakin panik dan takut waktu itu kemudian terdengar suara......"De... Gedee de, gedeee" lelaki itu berjalan cepat sepertiku sambil tangannya memegang entah itu apa
Gw sontak berlariii semakin panik bahkan sepatu pantofel gw hampir lepas, gk peduli lagi sekuat apa gw berlari.
Tapi setelah 2menitan dari acara berlari itu, gw beruntung banget adaa bapak-bapak yang lewat pakai motor berlawanan arah sm gw. Akhirnya cowok biada* itu pergi.
Feeling gw itu orang gila karena kalau waras gk akan berani dia kayak gitu.*Flashback end
*(Author Pov)*
Sumpaahh ini pengalaman yang paling menakutkan seumur hidup gw, Ini bisa disebut pelecehan tapi bisa di bilang juga na'as.
Gw gk ngerti harus gimana, tapi buat kalian temen-temen ceweku tolong jaga diri kalian baik-baik ini pengalaman sih buat pembelajaran juga jangan pernah jalan sendiri di tempat yang sepi apalagi kalo kalian liat disana ada gelagat atau gerak-gerik orang yang mencurigakan.Pelase take care yourself and be careful.
Cukup gw ato beberapa teman lain aja yg udah ngalamin ini jangan sampai kalian ngerasain juga.
Ini menyedihkan kl di ingat-ingat. 😔Yaahh jadi curhat, yukk balik ke ceritaa lagi.
*****
Setibanya pulang dari magang seperti biasa itu sore gw putusin buat mandi bersih-bersih dan masak buat makan malem.
Setelah aku lakuin semua saatnya bersantai ria tepat sekali ada yang menghubungiku melalui chatLia : hay, malam de. Lg sibuk?
Gw : Malam ka, gk kok lagi santai banget ini. Knapa ka lia?
Lia : gpp de, oh ya gimana kemarin seneng dan nyaman gak ikut meet?
Gw : jelas dong seneng, temen-temen pada asik seru jg kemarin acara berbuka puasanya. Oh ya ka ada plan meet lg kah?
Lia : syukurlah, senang dengarnya. Ada kok, tau aja yang bakal di ajak. Hehe
Gw : ohh yaa? Serius di ajak nih? Kapan dimana?
Lia : serius lah de, di tempat biasa tapi masih minggu depan sih sekarang yang lain masih pada sibuk sama urusan masing-masing.
Gw : wahh aku belum bisa janji deh kalau minggu depan, lagian ka aku bentar lagi udahan magangnya.
Lia : Yahh sedih deh. Semoga bisa ketemu di lain waktu de.
Gw : iyaa ka maaf ya kemaren lupa pamit dan bilang ini. Tolong sampein ke tuan besar ya hehe
Lia : siap de, gpp kok nnti aku sampein ke yang lain aja. Oh ya kamu jadi mau tau tentang manda gk?
Gw : waahh makasih ka, udah cantik baik lg. Jelas mau lah. Dia udah punya pacar ya ka?
Lia : iya de santai loh, Bisaa aja dia tuh. Dia udah punya pacar de. Kenapa gk coba buat tanya langsung aja dulu nah kali dia mau respon juga hehe
Gw : oh udah punya pacar ya, pupus deh hehe yaa boleh sih tapi masih takut aku ka, trus aku gk punya contact dia.
Lia : kamu beneran suka sama dia ka? Mau kaka kasih gk?
Gw : yaa sepertinya sih gitu, tapi kalo dia udah punya pacar jg aku stop dulu deh. Hehe boleh dong minta ka.
Lia : coba temenan dulu. Ya kaka kasih nih. De udah dulu ya kaka mau istirahat besok masih mau lanjut kuliah.
Gw : yaa ka, makasih loh. Iya ka selamat istirahat.
Lia : siap.. thanks de.
Selesai berumpi ria hehe akhirnya gw coba buat hubungin no tlp manda yang di kasih ka lia, Hanya saja no tlpnya aktif tetapi tidak di angkat. Sebenernya gw jg gk berharap saat itu di angkat sih karena gw masih gugup dan bingung banget harus gimana.
Akhirnya gw putusin buat istirahat aj biar bisa lanjut kegiatan besok pagi.
***
Hayy teman, maaf part x ini pendek dlu karena author bingung mau langsung skip atau tetap lanjutin sesuai alur yg bakal author bikin.
Hayuu kasih masukan dan komentarnya ya??Makasih udah bantu support, dengan cara read, vote dan comment cerita ini yaa.
Semogaa senang dan menikmati ceritanya. ☺️😚✨
YOU ARE READING
Perjuanganku
RomanceIni mengandung cerita LGBT lebih tepatnya cerita lesbian. Drama, Romantic. Bisa mengandung cerita 18++ Menceritakan sebuah perjuangan seseorang untuk mendapatkan cintanya. ending seperti apa tunggu sampai eps terakhir ya?