Seorang gadis melangkahkan kaki nya menuju sebuah Cafe tempat ia akan menemui seseorang,
Ya, dia Sesilya gadis 23 Tahun itu telah berjanji akan bertemu dengan kekasih Johnny soe untuk merayakan Hari jadi mereka yang 100 hari .Sesil memasuki Cafe tersebut, ia melihat kekasih nya di balik jendela menatap jalan menanti dirinya yang belum kunjung tiba .
"Sayang" panggil Sesil , Johnny yang menyadari kedatang Sesil tersenyum ia keluar dari kursi yang ia duduki lalu memeluk kekasih nya yang manis itu.
"Aku kangen kamu" peluk Johnny Sesil mengangguk membalas pelukan kekasihnya itu.
"Selamat Hari jadi ke 100 sayang" lanjut Johnny , menatap binar kedua mata Sesil , Sesil mengangguk menarik lengan kekasih nya untuk duduk disampingnya .
Sesil mengeluarkan kue yang sudah ia buat semalaman .
"T-tadaaaa!!" Sesil mengeluarkan kue nya yang sederhana , untuk merayakan bersama Johnny ."Selamat hari jadi ke 100 kita sayang" lanjut Sesil , tak lupa ia mengeluarkan kado untuk Johnny .
"Aku mau .. Semoga hubungan kita terus bertahan, dalam suka maupun duka" balas Johnny, Sesil mengangguk dan mengeluarkan sebuah pisau berbahan plastik itu untuk memotong kue nya, Johnny meraih dan memotong kue itu, Slice pertama untuk mereka berdua, mereka menyilangkan lengan mereka saat ingin menyuap kue tersebut.
"Hmm, enak sayang" puji Johnny, Sesil mengangguk .
Johnny mengeluarkan hadiahnya untuk Sesil ."Untuk kekasih yang paling kucintai" Johnny mengeluarkan sebuah kotak hitam yang berisikan kalung didalam nya , Sesil meraih hadiah tersebut, dan melihat lekat-lekat Kado pemberian kekasih tercinta nya.
"Kamu suka?" Tanya Johnny melihat kekasih nya Hanya , terdiam tanpa expresi membuat Johnny bertanya-tanya."Aku suka sayang, makasih yaa" angguk Sesil , Johnny tersenyum senang ia sangat kecewa kalau gadis itu tidak menyukai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You are the First
Romance🔞 18+ & 21+ ⚠️ Mature Content+ Sesilya Seorang gadis 23 Tahun yang mendapatkan kekasih yang dia impikan selama ini Johnny Soe , namun Saat bunga cinta bermekaran Si "Pertama" dalam hidupnya Jung Jaehyun hadir kembali . Akankah dia bertahan dengan...