Kekuatan Cinta #4

2.3K 96 1
                                    

hai hai maaf ya udah lama gak update, oya aku mau ngomong aku buat cerita baru judulnya My Happy Familly baca ya guys oke. Happy reading

Ali keluar ruang ICU dan langsung menuju ruangan dokter.

" dok, ada apa dngan kekasih sya dokter? " tanya ali ketika telah sampai di ruang dokter

" kekasih anda, mengalami amnesia, tetapi ingatannya bisa pulih kembali walau kita semua tidak tahu kapan ia bisa mengingat kembali seperti semula " jelas dokter arlan

Bagai di sambar petir di siang bolong ,ali yg mendengar penuturan sang dokter pun meneteskan air matanya .ali memutuskan untuk kembali ke ruangan prilly.

" sayang kamu gak inget aku. Aku ali sayang tunangan kamu" ucap ali pada prilly. Kening prilly berkerut.

" mas ini sebenarnya siapa sih. Kok mas mengaku sebagai tunangan saya " tanya prilly heran. Dan itu membuat air mata ali terus menetes..

Aku mohon padamu ,ingat aku. jangan biarkan aku terus tersiksa seperti ini sayang ,nyaris kering air mata ku menangisi mu. Ku mohon sayang... batin ali.

***

Kirun .david. ricu. Gritte ,arif ,Mila, ule,kevin,dan angel menjemput prilly di rumah sakit. Awalnya prilly bingung dengan mereka semua namun ,kirun menjelaskan nya sehingga prilly mengerti.dan hari ini prilly sudah boleh pulang kembali ke rumah nya.

Sahabat sahabatnya memberinya kejutan . Saat prilly memasuki rumah nya ada spanduk yang bertuliskan

WELCOOM HOME PRILLY

Prilly tersenyum dan memeluk sahabat - sahabat nya .saat ini prilly dan yang lainya termasuk ali sedang makan do ruang makan. Setelah makan mereka duduk sambil bercengkrama dngan yang lainnya.namun ali dan prilly tidak ikut gabung dengan mereka.

Ali membawa prilly ke kamar nya dan mengambil album fhoto fhoto mereka berdua. Ali bermaksud mengingat masa masa mereka .

" sayang kamu inget gak fhoto ini yang waktu itu kamu makan ice cream di taman terus kena hidung kamu dan akhirnya kamu ngerengek - rengek " ucap ali. Mndengar omongan ali prilly memegang kepalanya berusaha ingat namun hasil nya nihil. Prilly menggelengkan kepalanya

Ali kembali membuka fhoto berikutnya disana terdapat fhoto ,ali dan prilly sedang ber selfie sambil memonyongkan bibir nya. Lagi lagi prilly tidak mengingat fhoto itu membuat ali sedih. Ia tak tau bagaimana cara agar prilly mengingat dirinya..

***
2 bulan berlalu setelah prilly kembali ke rumah nya , tidak ada yg di ingat nya kecuali Ricky dan david kakak nya, ali dan kawan kawan sudah berusaha mengembalikan ingatan prilly, namun hasil nya nihil, prilly tidak ingat apa apa.

Saat ini Ali, Ricu, Angel, Mila, Kevin, Grite,, Arif, ule ,dan David sedang berada di kantin kampus. Ya david sudah pindah kampus ke indo sejak kejadian prilly koma. Di tengah tengah mereka sedang asik makan mie ayam yg mereka pesan, tiba tiba handphone ali berbunyi

Via phone

" ..............."

"ini gak mungkin, anda pasti bercanda kan " ucap ali via phone dan tanpa ia sadari air mata menetes deras

" .................."

" oke saya kesana sekarang " ucap ali via phone dan langsung memutuskan sambungan telfon nya.

Via phone end

" Ali lo kenapa " tanya mila

" prilly guys, prilly "

" prilly kenapa "

" prilly kecelakaan bang ,pas prilly mau pergi ke supermarket "

" astagfirullah haladzim ,ayo kita kesana sekarang ,di rumah sakit mana li "

" di RS Amanah surga "

" ayo kesana sekarang "

Ali dan yang lainnya pun segera pergi ke rumah sakit dan melihat kondisi prilly. Sesampai nya di rumah sakit ali dan david masuk dengan tergesa gesa.

Ali masuk ke ruang rawat prilly ,untung nya prilly tidak apa apa hanya saja kepala nya yg terbentur trotoar jalan hingga sedikit bocor. Prilly mengerjap - ngerjapkan matanya, ia melihat orang di samping nya.

" honey, aku di mana " tanya prilly, ali yg sedang menunduk lesu tiba tiba mengangkat kepala nya .

" apa sayang " ucap ali

" ish honey aku dimana " tanya prilly lagi. Dan saat itu pula ali langsung memeluk prilly, dalam hati ia berucap terima kasih yg sebesar besar nya kepada yg maha kuasa.

" honey apaan sih kamu, aku tanya sekali lagi, aku dimana honey "

" kamu di rumah sakit sayang, kamu udah inget aku syang "

" udah honey, aku udah inget semuanya " ucap prilly, ali langsung berlari keluar .

***

" ali prilly kenapa " tanya david

" iya li adek gue kenapa " tanya Ricky

" prilly prilly " ucap ali yang tak sanggup mengucapkan semua nya, saking ia bahagia nya, akhirnya prillynya kembali pada mereka semua.

" Li lo jangan gantung gantung omongan dong "

" prilly.... prillly udah inget sama kita semua " ucap ali akhirnya, semua yg mendengar omongan ali langsung masuk menemui prilly.

***
Semenjak prilly ingat akan ingatan nya dulu, semakin hari semakin ceria. Yg membuat sahabat - sahabat nya tersenyum bahagia . Saat ini mila, gritte, prilly, dan angel sdang berada di kantin kampus sambil menyantap bakso pesanan masing masing .

" Eh guys liat deh itu kan si ginot bekicot mau ngapain lagi sih dia " ujar Mila emosi

" iya gak puas apa nyakitin sahabat gue " ucap gritte kesal

" Eh eh udah apaan sih kalian, udah deh jangan ribut, lagian selama kekuatan cinta ali ke gue masih kuat dan kokoh, gue yakin ali akan jaga perasaan nya buat gue" ucap prilly

" hmm lo mah ngomong nya gitu mulu, mungkin kalo gue jadi lo nih ya udah gue sikat kali pala tu anak " ucap mila kesal

Ghina memasuki kantin membuat mila, prilly,gritte, dan angel melihat ke arah ghina. Ghina berjalan ke arah tempat sahabat - sahabat prilly ,membuat mata mila, gritte, dan angel melirik malas ke arah ghina.

" Hay prily apa kabar " ucap si ghinot bekicot basa basi

" seperti apa yg lo liat gue baik baik aja " ucap prilly

" Eh prill lo mau tau kabar gak, itu itu ya waktu lo lagi amnesia si ali deketin gue ,klo gak percaya gue ada fhoto nya " ucap ghina sinis

" gue gak percaya, omongan lo kan omongan buaya " ucap prilly dan di balas anggukan oleh mila, gritte dan angel

" oke kalo lo gak percaya, nih gue kasih liat " ucap ghina sambil menunjukan fhoto ali beberapa waktu lalu saat orang tua ghina menyuruh ali untuk berkunjung ke rumah ghina. Saat itu ali tngah duduk di sofa tanpa ali sadari ada kamera di sana. Terlihat di fhoto tersebut ali sedang merangkul pundak ghina, karna ghina tadi hampir terjatuh.

-------------------------------------------------------------------------------

HAI MAAF BANGET SEKALI LAGI MINTA MAAF KARNA BARU LANJUT, JANGAN BOSEN BOSEN YA BACA CERITA GAJE KU INI .DAN MAAF AKU PAKE GHINOT BEKICOT DALAM STORY KU INI, KARNA AKU RASA DIA COCOK BANGET JADI PHO ALPRIL, KAN KLO ELVIRA GK COCOK KARNA MUKA NYA TERLALU POLOS JADI GAK TEGA MAU BULY NYA.

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTS YA, KARNA VOMMENT KALIAN ITU BERARTI BANGET BUAT AKU, AKU JUGA MAU BILANG TERIMA KASIH YG UDH MAU JADIIN STORY INI KE READING LIST NYA

TERIMA KASIH

SALAM HANGAT DARI

ZAFIKRI1567

KEKUATAN CINTAOnde histórias criam vida. Descubra agora