~Lee Taeyong~
~Min Hyora~
-Min Hyora -
Ku pajang foto nenek di atas meja yang ada di kamarku.
"Aku harus sukses untukmu" batinku sambil menatap foto nenek
Lalu ku rebahkan tubuhku di kasur karna kelelahan membersihkan rumah kontrakan yang baru saja ku tempati.
"Apa yang kau lakukan hyora !! kau harus mempersiapkan untuk besok ! " ucapku pada diri sendiri yang teringat besok adalah hari pertama aku bekerja di Perusahaan xxxx Terkenal di Seoul.
lalu beranjak untuk menyiapkan berkas dan pakaian untuk besok.*Hari Pertama *
Dengan rambut panjangku yang terikat rapi,stelan kemeja warna putih dan rok coklat muda selutut.
Ku langkahkan kakiku dengan percaya diri menuju kantorku yang letaknya tak jauh dari rumah."Fighting hyora ! kau pasti sukses disini ! apapun yang terjadi kau pasti bisa melaluinya !!!" ucapku sambil menatap gedung tinggi yang sudah di depanku.
setelah masuk kantor,disuruhnya langsung menghadap CEO di ruangannya.
Pintu lift terbuka,ku mulai melangkah menuju ruangan CEO.
Jujur saja,jantungku rasanya berdetak tak karuan. Karna ini adalah pertama kalinya aku diterima bekerja di perusahaan sebesar ini. Yang sebelumnya aku hanya membantu nenek berkebun di desa.tok tok tok !
Ku buka pintu dengan pelan dan hati² setelah terdengar suara yang sepertinya memberiku izin untuk masuk ke dalam ruangan.
Ku lihat ada sosok pria yang mungkin itu adalah CEO nya tengah duduk membelakangiku."Selamat pagi pak.. Perkenalkan namaku Min Hyo.....ra"ucapku perlahan lirih saat ku lihat sosok itu berbalik badan dan sedikit tersenyum kepadaku.
Senyuman yang tak asing bagiku.
lalu mataku tertuju pada tulisan di mejanya-Lee Taeyong-
CEO xxxxTaeyong berjalan menghampiriku dan berdiri sangat dekat denganku.
"Akhirnya kita bertemu lagi " ucapnya dengan senyuman entah apa artinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Remember You
FanfictionApa yang kau percaya? Berpisah untuk bertemu atau bertemu untuk berpisah? - Lee Taeyong-