Doyoung saat sini tengah mengedumbel dengan kesal sambil mengantri buat pesenan sepupunya itu.
Mana ngantrinya panjangnya kayak kereta, emang gak ada hati nyuruh ngantri sepanjang itu.
Padahal cuma beli americano, Doyoung udah bilang cari cafe yang sepi dianya gak mau katanya sini lagi diskon, hadeh..
Dan setelah sekian dasawarsa Doyoung menunggu, gak sih cuma 20 menit aja, akhirnya giliran dia.
"Pesen americanonya 2, itu lagi diskon kan?" Diangguki oleh waiter.
"Iya kak, jadi totalnya 22 ribu ya" Doyoung langsung membayarnya.
Setelahnya berjalan ke bangku di dekat sana untuk menunggu pesenannya.
"Ini ya si Taeyong emang kalo nyuruh-nyuruh seenak jidat sendiri" Gerutunya dengan kesal.
Setelah sudah lelah menggerutu sepupunya itu yang sama sekali gak ada gunanya dia mengambil handphone di sakunya.
Gak lama akhirnya pesenannya itu datang, dan dengan segera Doyoung berjalan keluar dari cafe itu.
Tapi saat ingin berjalan keparkiran ada yang tiba-tiba menggandeng tangannya.
Doyoung mengeryitkan dahinya, siapa sih yang gandeng?
Dan akhirnya menoleh kearah orang yang menggandengnya itu.
"Lo siapa?"
"Eh? Maaf salah orang ternyata" Ucap orang asing itu sambil membungkuk lalu pergi begitu saja.
Doyoung sendiri bingung, dasar orang gak jelas, batinnya.
Memutuskan untuk pergi dari cepat-cepat pulang sebelum sepupunya itu ngamuk-ngamuk gara-gara kelamaan.
"Orang-orang jaman sekarang makin gak jelas aja"
'''
Sementara seseorang berlari menuju kearah tiga orang yang tersenyum itu."Udah kan?" Ucap orang itu datar.
"Iya-iya gausah ngambek napa jelek" Ucap salah satu dari tiga orang itu.
"Gatau ah gue males mending pulang aja"
"Renjun mah gak asik ih"
Sedangkan Renjun hanya memutar bola matanya malas.
"Udah sore entar gue dicariin mama" Lalu pergi meninggalkan ketiga temannya itu.
"Oh iya jangan lupa traktiranya" Sebelum pergi.
Ketiga temannya itu hanya menggelengkan kepala, untung di tempat umum untung temen jadi sabar aja dah, batin mereka.
Mereka ini sebenernya lagi main ToD nah si Renjun dapet tantangan, gandeng tangan orang yang gak di kenal.
"Eh tunggu njun, gue ikut nebeng"
.
.
.
.
.
."Si julid kok belom pulang-pulang sih awas aja kalo americano gue diabisin"
Tbc.
Terlalu dikit? Ini cuma buat uji coba :)
Kalo banyak yang suka bakal ku lanjutin
Eh gak juga deh..
bakal tetep up kalo niat ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Gandeng
FanfictionDoyren [ ✓ ] Doyoung kaget tiba-tiba tangannya di gandeng sama orang. ⚠︎ non-baku, harsh word.