✨ Intro

139 9 0
                                    

Hai!

Buat yang belum kenal sama aku, sini kenalan dulu. Gausah basa-basi, panggil aja aku, Ar! Ya, Ar aja. Simpel. Mau panggil sayang juga boleh, sih.

Pertama-tama, aku mau umumin kalau AKHIRNYA AKU BUKA LAPAK COVER DI WP! YEEEEEY!

Sebelumnya tuh, aku cuma berseliweran di FB dan IG. Sampai akhirnya kepikiran, kenapa enggak coba di WP juga, yaaaaa. Ide bagus karena siapa tau pelanggan cover aku meningkat! Cihuy!

Sesuai namanya, lapak ini bukan isi cerita yang bikin mewek kayak biasanya. Isinya katalog cover dan cara memesan cover di Arsya.

Siapa tau nih, siapa tau. Cover yang aku bikin ternyata cucok meong sama kamu. Eiiits, harganya juga murah gitu.

Soalnya tuh, curhat dikit. Aku kalau liat lapak cover kok, mahal-mahal. Pengen mau beli, kok uang pada ilang. Sampai akhirnya aku memberanikan diri bikin sendiri. Lalu kupikir lagi, kayaknya seru nih bantuin orang lain. Ya, mungkin punyaku belom bisa secantik bikinannya Nia Design, atau sekeren punyanya Sabilism. Tapi dengan aku matok harga segitu, cucok lah. Gak rugi. Apalagi bonusnya juga bejibun. Duhai.

Banyak yang bilang sih, pesen cover di aku enggak ada ruginya. Untung banyak! Budget juga pelajar banget><

Pokoknya mangtap deh, kalau pesen di sini✨❤️

Stay tune, yaw!

Lopyaaaa and see yaaaa❤️😍

Hilariousy Covershop [CLOSE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang