B

775 13 3
                                    

Narnia Amelia's POV

"Kemarin kenapa gak masuk Nar?" Deti, teman pertamaku di dunia SMA yang keras ini. Dia juga teman semejaku, anak nya asik, gak bisa diem, mesum, yah cocok lah temenan sama aku. Eh, tapi mesuman Deti deh, aku mesum nya masih pemula, newbie lah istilahnya.

"Kemarin gue udah di sekolah det, terus ketimpuk bola kan, idung gue berdarah..." Dan mengalirlah cerita kemarin yang berakhir dengan penjelasan kenapa Mahesa pegang-pegang pantat aku. Kedengaran nya memang kurang ajar, main pegang-pengang pantat anak perawan. Tapi, kata Mahesa memang begitu cara gendongnya biar aku gak jatuh. Jadi, maafkan Mahesa.

"Enak kali itu si kakak. Aku juga mau lha mama geng, horas!" Ucok lelaki medan asli menyambar seperti soang.
For your information, waktu hari pertama rebutan tempat duduk, aku telat masuk gara-gara berantem dulu sama pak satpam. Udah mah berantem, keringetan, kepanasan, eh tuh pak satpam gak mau buka gerbang nya juga. Dengan segala kekuatan yang aku punya, akhir nya aku manjat gerbang dan melompat dengan indah nya. Sialnya, pak satpam berkumis tebal itu ngeliat dan langsung ngejar aku, eh kita berdua jadi kejar-kejaran kayak film india. Kejar-kejaran pun berakhir setelah aku ngumpet di belakang kelas. Karena bangku depan tempat anak anak cewek biasa duduk udah ke isi semua, akhir nya aku pasrah duduk disebelah Deti yang berada di kawasan pejantan langka ini.

"Paten kali kau cok, horas!" Ya, begitulah Deti, sangat amat supel dengan semua orang. Karena Deti, aku jadi memiliki banyak teman. Terimakasih Tuhan, Engkau telah menciptakan Deti.

"Misi permisi, perawan taman lawang mau lewat." Rivaldo Keenan, namanya keren, wujudnya pun sebanding dengan namanya, tapi ada saja tingkah konyol yang di milikinya. Seperti kata pepatah, sejelek-jelek nya orang ganteng bakalan tetap ganteng dan itupun berlaku pada Aldo. Dengan gaya kemayu nya, Aldo duduk si sebelah ucok, dengan mengedip-kedip kan matanya bak orang sawan-

"Abang Ucok mau pegang-pegang eke? Lebih montok deh eke jamin, boleh dicoba yuk mari." See?

"Homo kali kau, I am straight, I am sorry ku takkan love you lagi." Charli kali ah. Rutinitas Aldo dan Ucok selama lebih dari seminggu ini bermacam-macam, bermain selepat, tepuk pikachu, pak polisi, minta anak, minta cucu entahlah. Permainan masa sekolah dasar yang sekarang di re-make kembali oleh otak kreatif mereka.

"Aldo geli ih muahahahaha." Dan permainan pagi ini adalah perang cutek. Tau cutek gak? Itu loh cubit tetek. Maafkan mulut baim, yaAllah/? Dan ini permainan tergeli sepanjang masa. Coba bayangkan, Aldo masih bersikap layaknya waria dan Ucok yang sama cucok nya saling cubit dada lawannya, apa yang ada di otak mereka? Ckck hanya Tuhan yang tau.

Fisika, matematika, inggris, seni budaya dan sekarang jam olah raga. Sialnya, untuk semester ini aku dapat jadwal siang. Ah rasanya disuruh lari keliling lapangan disaat matahari pas diatas kepala tuh asdfghjkl banget deh. Mana guru olahraga nya genit lagi, modus, suka grepe-grepe. Habis lari kita disuruh dribble basket. Materi nya bola besar dan bola kecil, dan parah nya lagi aku sama sekali awam tentang bola-bolaan, sumpah. Dan sepenglihatan aku yang gak bisa itu di ajarin sama pak Olga, bukan masalah di ajarin nya, tapi di grepe-grepe nya ituloh! Di grepe-grepe juga aku mah mau nya milih, enak aja badan ku yang masih suci ini di grepe ama itu bangkotan.

"Det, lo mau di grepe kayak begitu?"

"Ogah! Kita kekantin aja yuk! Gue mau nya di grepe ama cogan." Tuh kan, Deti satu jalan pikiran denganku! Ah bahagia nyaaa.

Makanan di sekolah ini enak enak banget sumpah, gara-gara bingung mau beli apa, aku jadi beli semua yang aku liat, mi tek-tek, jagung susu keju, mi seblak sama jus mangga! Oke perut, kita bertempur! Deti kalo makan kalem, kayak cewek, beda banget sama kebiasaan dia. Kayaknya aku gak ada sisi ke cewek-cewekannya deh, baru bentar mi tek-tek aku aja udah abis. Ini laper apa doyan? Hm.
"Boo!"

Narnia&MahesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang