She is back

101 18 40
                                    

Happy Reading
.
.
.
.

Vonna lagi jalan² sendirian di korea, sebenernya dia ngajak junkyu, tapi kayak biasanya junkyu nolak dengan alasan sibuk katanya ada perkuliahan terus habis itu katanya ada urusan di agensi. Alhasil dia jalan sendirian. Pas dia lagi jalan dia langsung keingat sama sepupunya yang tinggal di korea, namanya Karina. dia langsung nelpon karina.

"Hai naa..tumben nelpon"

"Rin, gue di korea"

"Hah?! Sama siapa lu? Jinu?"

"Sendiri njir"

"Lu ngapain anjir"

"Gue libur semester, btw lu dimana??"

"Oh gue? Gue dirumah sih ga ngapa²in"

"Gaada jadwal manggung atau apa gitu?"

"Gaada, btw lu dimana sekarang? Biar gue samperin"

"Gue jalan² di lotte sih, cepetan samperin gue, kek anak ilang gue disini"

"Siaapp bentar yaaa.. tungguin 15 menit"

"Hooh..awas lebih dari itu"

"Iya ah bawel"

Vonna pun matiin telponnya. Bener kata karina, 15 menit kemudian karina bener² dateng.

"Aakkk vonnaa!!"

"Tumben lu ga ngaret?"

"Ya untung dong, btw lu udah makan?"

"Belom"

"Yaudah yuk kita makan, gue yang traktir"

"Ih seriusan?"

"Hooh, lu jarang² ke korea jadi gapapa gue yang traktir"

"Ayeeyy!"

"Idiih..seneng banget lu?"

"Gue seneng sama yang gratisan"

"Terserah, mau jajjangmyeon gak? Kebetulan gue tau dimana restoran jajjangmyeon yang enak, langganan soalnya"

"Ayuk laah"

Akhirnya mereka pergi ke restoran yang di rekomendasiin sama karina. Pas nyampe mereka mesan jajjangmyeon, habis pelayannya pergi karina membuka pembicaraan.

"Na, pasti lu ada tujuan lain kan kesini?"

"Gue cuman mau jalan² kok rin"

"Bohong, gue tau banget sifat lu, gabiasanya lu mau jalan² apalagi sendiri,lu tuh orangnya no life banget rebahan mulu"

"Hadeehh..iya iyaa..sebenernya gue tuh pengen nyamperin pacar gue disini"

"Hah? Lu punya pacar sekarang? Eh bentar...jangan bilang lu bilang june tuh pacar lu? Please na halunya dikurangin elaahh"

CAFE PRINCE☕ |JUNKYU|Where stories live. Discover now